Hiburan Senin, 06 Juni 2022 | 14:06

Tiket Ludes dalam 2 Jam, Konser The Script di Jakarta Tambah Jadwal Jadi 2 Hari

Lihat Foto Tiket Ludes dalam 2 Jam, Konser The Script di Jakarta Tambah Jadwal Jadi 2 Hari Grup band The Script. (Foto: Instagram/thescriptofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Color Asia Live resmi mengumumkan penambahan jadwal konser The Script di Jakarta usai tiket gelaran bertajuk The Script Greatest Hits Tour di Jakarta pada 30 September 2022 telah habis terjual dalam waktu dua jam.

Lewat keterangan tertulisnya, Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk menambah jadwal konser pada 1 Oktober 2022, usai melihat antusiasme penonton.

"Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa," kata David Ananda, dikutip Opsi pada Senin, 6 Juni 2022.

"Sejak dibuka penjualan tiket melalui Tiket.com pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB, war ticket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down. Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual," ujar dia.

Usai berdiskusi dengan pihak manajemen artis, promotor akhirnya memutuskan untuk menambah satu hari lagi konser The Script di Jakarta.

"Karena itu, manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser hari kedua pada tanggal 1 Oktober 2022 untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket," katanya.

Poster konser The Script di Jakarta. (Foto: Color Asia Live)

David menjelaskan bahwa dalam konser hari kedua ini, dipastikan tidak ada perbedaan dari konser hari sebelumnya.

Sehingga penggemar yang menonton penampilan The Script di hari pertama maupun hari kedua bisa merasakan pengalaman yang sama. Konser di hari kedua juga akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," kata David.

Baca juga: Grup Band The Script Bakal Konser di Istora Senayan, Jakarta

Baca juga: Westlife Konser di Stadion Madya GBK Jakarta, Digelar 11 Februari 2023

Tiket konser The Script hari kedua akan mulai dijual pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com dengan harga normal, tanpa ada harga presale dan berlaku untuk semua kategori kelas tiket. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya