News Kamis, 26 Mei 2022 | 08:05

Tiket Pertandingan Uji Coba PSIS Semarang vs PSM Makassar Nyaris Habis

Lihat Foto Tiket Pertandingan Uji Coba PSIS Semarang vs PSM Makassar Nyaris Habis Stadion Jatidiri Semarang, tempat berlangsungnya pertandingan PSIS vs PSM Makassar. (Foto: Dok. PSIS Semarang)
Editor: Rio Anthony

Semarang - PSIS Semarang sudah menjual tiket laga persahabatan melawan PSM Makassar, Sabtu 28 Mei 2022. Penjualan tiket dimulai sejak Selasa 24 Mei 2022. Dan khabarnya tiket pertandingan persahabatan tersebut hampir habis.

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang lewat keterangannya menyebutkan, lokasi penjualan tiket ada di beberapa tempat yaitu Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balai Kota Semarang (Snex mulai pukul 18.30 WIB), Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Sedangkan untuk tiket, khusus untuk suporter dengan kartu tanda anggota Panser Biru mau pun Snex harganya Rp 60.000, umum Timur seharga Rp 100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp 200.000.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan penjualan tiket dilakukan di sejumlah titik untuk memudahkan pembelian dan juga mengurangi antrean.

"Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan," kata Yoyok dalam keterangannya, Selasa 24 Mei 2022 lalu.

Ia berharap penjualan tiket dapat berjalan dengan lancar, termasuk saat pertandingan, Sabtu 28 Mei 2022, di Stadion Jatidiri, Semarang.

"Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya