Hiburan Jum'at, 14 Juli 2023 | 16:07

Tiket Presale 1 Konser Fabula2.0 Mahalini Ludes dalam 7 Menit

Lihat Foto Tiket Presale 1 Konser Fabula2.0 Mahalini Ludes dalam 7 Menit Poster konser Fabula2.0 milik Mahalini. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Showbeastlive mengumumkan bahwa penjualan tiket kategori presale untuk konser Fabula2.0 Mahalini telah habis terjual dalam waktu kurang dari 7 menit sejak penjualan dibuka pada hari ini, Jumat 14 Juli 2023.

Lewat keterangan tertulisnya, COO Showbeastlive, Ganjar Tri Bowo mengatakan bahwa server salah satu Ticket Management System (idola.io) bahkan sempat mengalami down dikarenakan membludaknya pengunjung untuk memburu tiket presale Fabula2.0.

"Hal ini menjadi surprise bagi kami, karena dalam presale ini kami belum menentukan batas waktu," kata Ganjar, dikutip Opsi pada Jumat, 14 Juli 2023.

"Namun ternyata, tiket sudah sold out dalam waktu yang sangat singkat, ini berkat antusiasme yang sangat tinggi dari penggemar Mahalini," ucap dia.

Konser tunggal Mahalini yang bertajuk Fabula2.0 diagendakan berlangsung di Basket Hall Senayan, GBK dengan mengusung konsep orchestra, pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu, tentu saja Mahalini tidak melewatkan kesempatan konser kali ini dengan mengundang nama nama besar untuk menjadi special guest pada Fabula 2.0.

Poster konser Fabula2.0 milik Mahalini. (Foto: Istimewa)

Menggandeng Showbeast sebagai promotor dan Oppal.id sebagai official content partner, Mahalini mengaku banyak sekali persiapan yang ia lakukan untuk konser ini, seperti aransemen lagu, konsep kostum, hingga persiapan fisik dan stamina agar penampilan nya dapat maksimal pada hari H nanti.

"Untuk persiapan sudah aku lakukan dari sekarang, lebih ke fisik dan stamina sih biar nanti bisa maksimal ketika konser," kata Mahalini.

"Untuk kostum juga aku sudah mulai pikirin, pokoknya yang jelas kalian semua harus nonton konser aku, karena bakalan ada banyak kejutannya," ucapnya.

Demi menampung animo penggemar Mahalini yang ingin menonton konser tunggal idolanya, Ganjar mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan untuk membuka penjualan tiket kategori presale 2.

"Kami juga sedang mempertimbangkan untuk membuka presale tahap 2 karena begitu banyak permintaan penggemar Mahalini yang belum berhasil membeli tiket dalam presale hari ini," tutur Ganjar.

Baca juga: The Sounds Project Volume 6 Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional

Baca juga: Authenticity Ikut Ramaikan Pesta Musik The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music

Penjualan tiket Fabula2.0 Mahalini dibuka melalui situs booking tiket online, www.idola.io dan loket.com dengan 5 kelas, yaitu Tribun, Festival, Platinum, Mylinz, dan Kisah Sempurna. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya