Hiburan Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:08

Tiket Presale Synchronize Fest 2022 Bisa Dipindahtangan Jika Berhalangan Hadir

Lihat Foto Tiket Presale Synchronize Fest 2022 Bisa Dipindahtangan Jika Berhalangan Hadir Suasana konferensi pers Synchronize Fest 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Communications Director Synchronize Fest, Aldila Karina, memastikan calon penonton Synchronize Fest 2022 dapat memindahtangankan tiket presale yang telah mereka miliki ke orang lain, apabila berhalangan hadir.

Dihubungi Opsi ID, Aldila Karina mengatakan bahwa selain membawa tiket, penonton pengganti yang bakal hadir sebaiknya menyertakan pula foto copy Kartu Tanda Penduduk penonton yang digantikan ke lokasi acara.

"Tiket Presale bisa dipindahtangankan," kata Aldila Karina kepada Opsi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Nanti siapkan aja fotokopi KTP atas nama yang ada di dalam tiket, untuk jaga-jaga kalau tiketnya bermasalah," tutur dia.

Keriaan Synchronize Fest 2022 bakal berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 7, 8 dan 9 Oktober 2022 mendatang.

Baru-baru ini, penyelenggara telah mengumumkan daftar penampil yang akan menggebrak panggung sepanjang tiga hari berlangsungnya festival.

Nama-nama populer semisal Agnez Mo, 3Diva, Andien, hingga legenda rock Indonesia, Dara Puspita muncul dalam daftar berisi 128 artis musik lokal Indonesia yang menjadi line up.

Tiket kategori tersisa yaitu Daily Pass Regular don Daily Early Entry Pass Synchronize Fest selanjutnya akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Baca juga: Agnez Mo Tampil di Synchronize Fest 2022, Penyelenggara Singgung Soal Riders

Baca juga: Daftar Penampil Synchronize Fest 2022, Ada Sujiwo Tejo hingga Ahmad Band

Dilanjutkan penjualan kategori On The Spot yang akan dijual dengan Jumlah terbatas pada bulan Oktober di Gambir Expo Kemayoran. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya