News Rabu, 27 Juli 2022 | 07:07

Tiket PSM vs Bali Utd Sudah Bisa Dibeli di Kiostix.com, Ini Daftar Harganya

Lihat Foto Tiket PSM vs Bali Utd Sudah Bisa Dibeli di Kiostix.com, Ini Daftar Harganya Daftar harga tiket PSM Makassar vs Bali United. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan pekan 2 BRI Liga 1 2022-2023, PSM Makassar vs Bali United, sudah mulai menjual tiket pertandingan.

Tiket hanya dijual online melalui kiostix.com, vendor penyedia tiket pertandingan PSM Makassar.

Tiket terbagi empat kategori. Dengan rincian harga sebagai berikut. VIP Utama Rp 300 ribu, VIP Utara dan Selatan Rp 200 ribu, Tribun Timur Rp 75 ribu, Tribun Selatan dan Barat Rp 50 ribu.

Direktur Utama (Dirut) PSM Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan, untuk pembelian tiket nantinya hanya dilakukan secara online, dengan harapan tak terjadi penumpukan suporter untuk mencari tiket di area stadion.

"Tiket hanya tersedia secara online. Tidak ada tiket dijual offline dan dari loket itu tidak ada. Hal ini supaya tidak terjadi penumpukan di area depan stadion. Untuk tiket online hanya di Kiostix,"ujar Appi sapaan akrabnya.

Diketahui pertandingan pekan ke dua BRI Liga 1, akan mempertemukan tuan rumah PSM Makassar melawan tamunya Bali United, Jumat 29 Juli 2022 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya