Hiburan Jum'at, 15 Juli 2022 | 15:07

Tiket Sold Out, Konser Keshi di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Lihat Foto Tiket Sold Out, Konser Keshi di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari Poster konser Keshi di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment resmi mengumumkan jadwal tambahan konser Keshi di Jakarta, setelah tiket pertunjukan untuk tanggal 28 November 2022 habis terjual (sold out) hanya dalam satu hari.

Dalam keterangan tertulisnya, Samantha Tzovolos dari Third Eye Management (TEM) mengaku terkesan dengan sambutan fans Indonesia terhadap konser Keshi di Jakarta.

Lantaran itu, pihaknya resmi mengumumkan bahwa Keshi akan mengguncang Jakarta selama 2 hari di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno yaitu pada tanggal 28 dan 29 November 2022.

"Sungguh luar biasa, tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta telah habis terjual," kata Samantha, dikutip Opsi pada Jumat, 15 Juli 2022.

"Dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan, telah dikonfirmasi bahwa jadwal tambahan akan diadakan pada 29 November 2022," tutur dia.

Sementara Harry Sudarma selaku Co-Founder & COO PK Entertainment mengaku senang dengan jadwal konser tambahan Keshi di Jakarta. Dia berharap, hal ini dapat menjadi kabar baik bagi seluruh penggemar.

"Saya sangat gembira bahwa keshi bisa menambah jadwal konsernya di Jakarta, antusias para penggemar keshi di Indonesia sangat bagus, terbukti penjualan tiket tanggal 28 November habis terjual hanya kurang dari satu hari," katanya.

"Kami mewakili pihak penyelenggara dari PK Entertainment & Third Eye Management (TEM) berupaya untuk menambah show tambahan hari berikutnya, setelah berdiskusi dengan managementnya akhirnya keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta," tutur dia.

Baca juga: Gelar Tur Dunia, Keshi Bakal Konser di Jakarta

Baca juga: Promotor Umumkan Daftar Line Up Fase 2 Flavs Festival 2022

Penjualan tiket konser Keshi di Jakarta untuk tanggal 29 November 2022 dapat dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di www.keshiinjakarta.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya