Hiburan Kamis, 31 Maret 2022 | 13:03

Tiket Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Dijual Mulai 2 April 2022

Lihat Foto Tiket Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Dijual Mulai 2 April 2022 Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor konser Justin Bieber di Jakarta resmi mengumumkan bahwa penjualan tiket hari kedua gelaran tersebut, bakal dibuka pada Sabtu, 2 April 2022 mendatang. Keriaan musik ini, dipastikan bakal dihelat selama dua hari, namun tiket hari pertama telah ludes terjual.

Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment, Harry Sudarma mengatakan bahwa penjualan tiket konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 Jakarta dengan jadwal Konser 3 November 2022 telah sold out, sekaligus mengumumkan jadwal konser tambahan yang akan diselenggarakan pada 2 November 2022 mendatang.

"Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022," kata Harry, dikutip Opsi pada Kamis, 31 Maret 2022.

"(Penjualan dibuka) mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui  www.justinbieberinjakarta.com & Blibli. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer virtual account BCA," ujar dia.

Poster konser Justin Bieber di Jakarta. (Foto: PK Entertainment)

Lebih lanjut, Harry mengucapkan rasa terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari calon penonton konser Justin Bieber di Jakarta.

Harry juga mengimbau calon penonton untuk memerhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku saat membeli tiket demi menghindari penipuan.

"Segala informasi yang valid dan akurat hanya akan kami informasikan melalui website resmi kami di www.justinbieberinjakarta.com dan akun Instagram resmi @PKentertainment.id dan @SoundRhythm," kata dia.

"Kami imbau kembali untuk tidak mudah percaya akan penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, harap berhati-hati," ujarnya.

Pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada tanggal 2 November 2022, kata Harry, merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis.

"Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penonton Justin Bieber di Jakarta," tuturnya.

Baca juga: Tiket Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Baca juga: Hindari Penipuan, Promotor Konser Justin Bieber di Jakarta Rilis Panduan Beli Tiket

"Puji syukur setelah melalui negosiasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai, mohon doa restunya semoga lancar dan sukses hingga selesai pelaksanaan acaranya nanti," kata dia lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya