Daerah Jum'at, 08 April 2022 | 20:04

Tim Labfor Terjun, Selidiki Kebakaran Suzuya Mal Banda Aceh

Lihat Foto Tim Labfor Terjun, Selidiki Kebakaran Suzuya Mal Banda Aceh Suzuya Mall terbakar di Banda Aceh. Foto: Opsi/Istimewa.

Aceh Barat Daya - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Sumatra Utara (Sumut) bersama tim Identifikasi Polresta dan Polda Aceh melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyelidiki penyebab kebakaran di pusat pembelanjaan Suzuya Mal, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Widardy mengatakan, pihaknya mulai melakukan penyelidikan sejak Kamis, 7 April 2022.

Baca jugaTerungkap Penyebab Kebakaran Kedua di Suzuya Mal Banda Aceh

"Turun pihak penyelidikan dari Tim Labfor, Polda, Polresta dan juga beberapa saksi dari pihak Suzuya masih bekerja di lapangan," kata Widardy, Jumat, 8 April 2022.

Sebelumnya, warga Kota Banda Aceh dikagetkan dengan terbakarnya pusat perbelanjaan Suzuya Mall di Lamtemen Timur, Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Senin, 4 April 2022 sekira pukul 11.30 WIB.

Baca jugaSuzuya Mal Banda Aceh Terbakar, Duka Mendalam Bagi Ratusan Pekerja

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam musibah itu. Amatan dari beberapa video yang tersebar di media sosial, sumber api terlihat berasal dari lantai tiga Suzuya Mall.

Tim pemadam kebakaran terus melakukan pemadaman. Namun api sulit dikendalikan karena angin kencang dan terdengar suara letusan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya