Daerah Jum'at, 22 April 2022 | 20:04

Tim SAR Cari Bocah di Aceh yang Diduga Tenggelam

Lihat Foto Tim SAR Cari Bocah di Aceh yang Diduga Tenggelam Ilustrasi tenggelam. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kepala Basarnas Aceh, Budiono melalui Koordinator Pos Unit Siaga SAR Bireuen Yudha Armadi, mengaku saat ini pihaknya sedang disibukkan mencari seorang bocah yang diduga tenggelam di irigasi.

"Dari keterangan orang tua korban, sekira pukul 17.00 WIB, Kamis, 21 April 2022, anaknya R minta izin untuk bermain bersama teman-temannya. Namun hingga Magrib, anaknya tidak kembali ke rumah dan diduga tengelam," kata Yudha Armadi, Jumat, 22 April 2022.

Dia berjuar, menjelang berbuka puasa orang tua korban sempat mencari keberadaan anaknya di seputaran rumah dan ke tetangganya, namun tidak ditemukan.

Kemudian orang tua korban melaporkan kehilangan ke pihak kepolisian hingga diteruskan ke tim SAR Bireuen.

"Korban diduga jatuh di irigasi yang tidak jauh dari rumahnya, setelah mendapat laporan itu, personel SAR dibantu Polsek Peusangan bersama warga langsung menyisir lokasi yang diduga anak tersebut jatuh ke irigasi," sebutnya.

"Dia diduga kuat jatuh ke saluran irigasi. Saat itu air saluran irigasi sedang penuh dan warnah airnya agak keruh. Sekarang kita masih melakukan pencairan," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya