Daerah Selasa, 25 Juli 2023 | 18:07

Tingkatkan Sinergitas Kapolres Cirebon Kota Silahturahmi dengan Tokoh Agama

Lihat Foto Tingkatkan Sinergitas Kapolres Cirebon Kota Silahturahmi dengan Tokoh Agama Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto silahturahmi dengan pengurus PD Muhammadiyah Kota Cirebon. (Foto: Opsi/Charles)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, silahturahmi dengan para tokoh agama di Kota Cirebon, pada Selasa 25 Juli 2023.

Didampingi sejumlah pejabat utama (Pju), Kapolres AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengunjungi PD Muhammadiyah, PCNU, Kantor PD Persis di Kota Cirebon.

Kapolres mengatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan para tokoh agama di Kota Cirebon.

"Kunjungan ini juga dalam rangka memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru," kata Kapolres AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Selain itu, mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Barat ini mengungkapkan silahturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan para tokoh agama.

"Kegiatan silaturahmi ini juga dalam rangka menjalin dan menjaga sinergitas yang baik antara kepolisian dengan para tokoh agama guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," ucapnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Ahmat Troy, Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana, Kapolsek Seltim AKP Fiekry Adi Perdana, dan Kanit Lantas Polsek Seltim AKP Zaitun. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya