Hiburan Jum'at, 22 April 2022 | 23:04

Tissa Biani Beberkan Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting Film KKN Di Desa Penari

Lihat Foto Tissa Biani Beberkan Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting Film KKN Di Desa Penari Tissa Biani Azzahra. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris cantik Tissa Biani mengatakan para pemain mengalami sejumlah pengalaman mistis sewaktu terlibat dalam produksi film KKN Di Desa Penari yang siap tayang di bioskop Indonesia pada 30 April 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers film KKN Di Desa Penari di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Jumat malam, 22 April 2022, Tissa Biani mengatakan bahwa dirinya dan Adinda Thomas sempat mengalami pengalaman serupa.

"Aku rasa, di syuting film KKN Di Desa Penari bukan cuma aku doang sih yang kena pengaruh mistisnya. Tapi ada kak Adinda Thomas juga," kata Tissa, dikutip Opsi pada Jumat, 22 April 2022.

"Hampir semua pemain, ya. Karena terbawa nih, vibes horornya, ke dalam kehidupan aslinya, sama kita sebagai pemain. Jadi memang setnya serem banget dan kita sering syuting di waktu malam hari," tutur dia.

Adinda Thomas. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu)

Senada dengan Tissa Biani, Adinda Thomas membenarkan bahwa dirinya sempat tak sadarkan diri di lokasi syuting. Beberapa kejadian yang tak biasa juga sempat menghantui para pemain saat berada di set.

"Iya sih emang, kayanya semua pemain di KKN Di Desa Penari pasti merasakan hal mistis sama seperti kamu (Tissa), ya," kata Adinda Thomas.

"Iya, waktu itu memang ada kejadian sedikit, aku sempat blackout, jatuh gitu. Entah ya, mungkin karena kecapekan juga," ujarnya.

Kejadian pingsan, dialami Adinda Thomas saat pengambilan gambar di lokasi yang terbilang berbahaya. Masyarakat setempat bahkan sudah memberikan peringatan untuk menjaga sikat selama berada di lokasi tersebut.

"Tapi kita sedang syuting di area yang cukup berbahaya ya. Adegannya juga cukup seram. Zona merahnya daerah sana. Jadi kita sudah diwakti-wanti untuk `eh, hati-hati ya`. Jaga sikap, jaga ini," tuturnya.

Baca juga: Sutradara Awi Suryadi Pastikan Film KKN Di Desa Penari Tayang 30 April 2022

Baca juga: Trailer Final Film KKN Di Desa Penari Dirilis, Siap Tayang 30 April 2022

"Pada hari itu, aku juga fisiknya lagi drop, jadi mungkin terjadilah seperti itu. Jatuh pingsan, blackout sebentar," kata Adinda Thomas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya