Hiburan Selasa, 14 Juni 2022 | 13:06

Tissa Biani Ogah Bintangi Film Horor Usai Kesuksesan KKN Di Desa Penari

Lihat Foto Tissa Biani Ogah Bintangi Film Horor Usai Kesuksesan KKN Di Desa Penari Tissa Biani Azzahra. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris muda Tissa Biani bakal berhenti sementara berperan dalam film horor menyusul kesuksesan film KKN Di Desa Penari yang diperankannya bersama Adinda Thomas dan sejumlah bintang lain.

Berbicara kepada wartawan, Tissa mengaku ingin penikmat karyanya untuk fokus terhadap karakternya sebagai Nur di film KKN: Di Desa Penari, sebelum nantinya dia berperan di judul film horor yang berbeda.

"Ada beberapa tawaran film horor lagi. Tapi enggak dulu kalau horor," kata Tissa Biani, dikutip Opsi pada Selasa, 14 Juni 2022.

"Kalau horor lagi, sejauh ini enggak. Karena aku fokus kalau horor memang pengen ngambilnya di KKN," tutur dia.

Kendati begitu, Tissa Biani mengaku siap jika ada tawaran untuk melanjutkan perannya sebagai Nur, apabila film KKN Di Desa Penari kelak dibuatkan sekuelnya.

"Misalnya KKN toh ada sekuel, ya aku main. Tapi kalau horor lain di luar KKN mungkin belum (mau)," katanya.

"Supaya orang tuh bisa menikmati aku di film horor tuh di KKN. Jadi sementara ini belum mau kalau ada horor lain," ujar dia lagi.

Pemeran Film KKN Di Desa Penari. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu_

Film KKN Di Desa Penari sukses meraup jumlah penjualan tiket hingga 9 juta penonton lebih, sekaligus melampaui rekor penjualan karcis yang dicetak film Hollywood, Avengers: Endgame.

Rumah Produksi MD Pictures mengatakan bahwa perhari Senin, 13 Juni 2022, film KKN Di Desa Penari telah menembus angka penjualan hingga 9.181.879 penonton.

Menanggapi hal itu, Tissa Biani mengaku sangat bersyukur karena film tersebut banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Tissa pun berharap kesuksesan film KKN: Di Desa Penari juga dapat ditiru oleh seluruh film Indonesia lainnya.

Baca juga: Film KKN Di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton, MD Pictures: Masih Tayang di Bioskop

Baca juga: Tampilkan Adegan LGBT, Film Lightyear Dilarang Tayang di 14 Negara

"Menurut aku ya aku bersyukur saja sih KKN banyak peminatnya. Mudah-mudahan film Indonesia selain KKN bisa semakin bangkit. Dan orang juga semakin berani nonton di bioskop," ujar Tissa Biani. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya