Hiburan Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:10

Titi Radjo Padmaja Curhat Soal Kepasrahan di Single Flow

Lihat Foto Titi Radjo Padmaja Curhat Soal Kepasrahan di Single Flow Penyanyi solo Titi Radjo Padmaja. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Titi Radjo Padmaja resmi merilis karya terbarunya berupa single yang diberi tajuk Flow. Ditulis dalam lirik berbahasa Inggris, tembang ini diluncurkan melalui format digital.

Lewat keterangannya, Titi Radjo mengatakan bahwa single Flow ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dalam hal percintaan. Menurutnya, ketergantungan kepada sang Pencipta merupakan kunci kebahagiaan.

"Aku membuat Flow ini berdasarkan dari pengalamanku selama ini dalam hubungan percintaanku," kata Titi Radjo Padmaja, dikutip Opsi pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"Selama ini aku lebih berpegang erat kepada manusianya dan melupakan bahwa segala sesuatunya akan lebih damai & lancar apabila kita lebih berpegang kepada Pencipta kita," tuturnya.

Titi bilang, single Flow adalah sebuah karya musik yang menggambarkan bagaimana ia menemukan kenyamanan, kedamaian dan rasa aman melalui berserah seutuhnya.

Penyanyi solo Titi Radjo Padmaja. (Foto: Istimewa)

Single Flow ini dapat diartikan sebagai ungkapan syukur terhadap kekuatan yang lebih tinggi, Semesta & Penciptanya dan dipadukan dengan nada elektronik yang serupa euforia kedamaian batin.

Lirik single Flow, kata Titi, merupakan pengingat bahwa seseorang akan mencapai kenyamanan dan terlepas dari cobaan selama mereka menyerah pada kekuatan yang lebih tinggi, Penciptanya.

"Kita sering lupa untuk lebih bergantung kepada diri kita sendiri & Pencipta untuk mendapatkan kebahagiaan," ujarnya.

Single Flow diluncurkan Titi satu tahun setelah tembang Leave & Goodbye dirilis pada tahun 2021 silam.

Baca juga: Iwan Fals Rilis Single Kanjuruhan, Respons Tragedi Sepak Bola di Malang

Baca juga: Seulgi Red Velvet Bocorkan Isi Album Solo Bertajuk 28 Reasons

Single Flow milik Titi Radjo Padmaja sudah dapat didengarkan di seluruh radio Indonesia dan platform pemutar musik digital mulai Rabu, 5 Oktober 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya