Hiburan Kamis, 31 Maret 2022 | 12:03

To Lose, Single Balasan Titi DJ ke Tulus Resmi Dirilis

Lihat Foto To Lose, Single Balasan Titi DJ ke Tulus Resmi Dirilis Penyanyi solo, Titi DJ. (Foto: Instagram/ti2dj)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Titi DJ resmi merilis lagu baru berjudul To Lose demi menjawab permintaan warganet yang menginginkannya membalas lagu Hati-Hati di Jalan milik penyanyi solo Tulus.

lewat unggahan di akun Instagram resminya, Titi DJ yang namanya kerap dijadikan istilah untuk kalimat "hati-hati di jalan", mengunggah cuplikan lagu To Lose hasil gubahannya.

"Belum pernah sebelumnya saya merasakan sensasi berdebar-debar seperti ini menjelang rilis satu karya baru," kata Titi DJ, dikutip Opsi pada Kamis, 31 Maret 2022.

"Gimana enggak deg-degan? Lagu #ToLose ini saya ciptakan murni untuk menjawab tantangan dari warganet," ujar dia.

Cerita pembuatan lagu To Lose milik Titi DJ bermula saat penyanyi Tulus merilis album penuh berjudul Manusia. Karya itu, berisi single Hati-Hati di Jalan yang belakangan meledak dan viral di media sosial.

 Penyanyi solo, Titi DJ. (Foto: Instagram/ti2dj)

Lagu tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mereka kemudian mendorong Titi DJ untuk membuat lagu "balasan" untuk Tulus.

Menjawab permintaan tersebut, Titi DJ kemudian menerima tantangan tersebut dengan merilis cuplikan lagu baru yang diberi judul To Lose.

Single baru ini kemudian benar-benar dirilis pada Rabu 30 Maret 2022 kemarin di berbagai platform pemutar musik digital.

"Akan lega rasanya bila mereka (netizen) suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah saya merasa tegang. Hahaha," kata Titi DJ.

Baca juga: Tulus Rilis Album Manusia, Digarap Bareng Ratusan Talenta

Baca juga: Tulus Ajak Pendengar Rayakan Jiwa Muda di Single Tujuh Belas

"Apapun reaksi warganet nantinya, saya puas karena sudah berhasil merampungkan permintaan netizen untuk bikin lagu balasan #hatihatidijalan milik @tulusm tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya