Hiburan Jum'at, 04 Maret 2022 | 13:03

Tok! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai Sesuai Putusan Pengadilan

Lihat Foto Tok! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai Sesuai Putusan Pengadilan Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/kimkardashian)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Keluarga pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West resmi dipisahkan lewat perceraian usai delapan tahun menjalin biduk rumah tangga. Pernikahan mereka berakhir menyusul keputusan pengadilan.

Laman Reuters melaporkan, Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada Mei 2014, menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan di Hollywood, dan keduanya dijuluki "Kimye".

Ini adalah pernikahan pertama untuk Kanye West dan yang ketiga bagi Kim Kardashian setelah sempat menikah dengan pemain basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas.

Dari pernikahan ini, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dikaruniai empat anak yang berusia dua hingga delapan tahun.

Keluarga pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/kimkardashian)

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Kanye West sekitar setahun lalu. Gugatan dilayangkan usai kisruh tudingan perselingkuhan yang dilontarkan sang suami.

Kala itu, Kim yang dikenal sebagai pebisnis dan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu, mengatakan bahwa perceraian diajukan lantaran perbedaan yang tak bisa diselesaikan dengan Kanye.

Kanye West yang kini mengubah namanya menjadi Ye, tidak setuju dengan gugatan perceraian itu dan terang-terangan meminta Kim untuk kembali rujuk.

Baca juga: Cerai dari Kim Kardahsian, Kanye West Rilis Single Eazy

Baca juga: Dokumenter Kisah Hidup Kanye West Diputar di Sundance Film Festival

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Kanye West sempat mengkritik cara Kim mengasuh anak dan hubungannya dengan aktor Pete Davidson dari program televisi Saturday Night Live. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya