Hiburan Selasa, 30 November 2021 | 12:11

Tom Holland Bakal Terus Perankan Peter Parker Usai Spider-Man: No Way Home

Lihat Foto Tom Holland Bakal Terus Perankan Peter Parker Usai Spider-Man: No Way Home Spider-Man. (Foto: Sony Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor muda Tom Holland dipastikan bakal terus memerankan tokoh Peter Parker sang manusia laba-laba di film-film Spider-Man berikutnya usai Spider-Man: No Way Home. Bahkan, ia diprediksi bakal banyak terlibat di rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya.

Laman Variety melaporkan, Amy Pascal yang merupakan produser lama film-film Spider-Man mengatakan bahwa Tom Holland diperkirakan akan terus memainkan peran untuk lebih banyak film MCU.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir," kata Amy Pascal, dikutip Opsi pada Selasa, 30 November 2021.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel," ujar dia.

Amy menuturkan, saat ini pihaknya tengah menggodok ide pembuatan film dengan konsep trilogi untuk karakter Spider-Man. Ia memastikan, film Spider-Man: No Way Home tidak menjadi proyek terakhir yang melibatkan Marvel dan Tom Holland.

"Kami memikirkan ini sebagai bagian dari 3 film, dan sekarang kami akan melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami," kata dia.

Tom Holland diketahui telah memerankan tokoh super hero Spider-Man selama enam tahun terakhir, baik dalam filmnya sendiri atau bersama para Avengers.

Dalam waktu dekat, film Spider-Man: No Way Home yang dibintanginya juga akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada pertengahan bulan Desember 2021. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya