Hiburan Minggu, 12 Juni 2022 | 14:06

Tonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Luhut Pandjaitan dan Istrinya Dibikin Nangis

Lihat Foto Tonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Luhut Pandjaitan dan Istrinya Dibikin Nangis Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan dan istrinya, Devi Simatupang. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan meluangkan waktu untuk menonton film drama keluarga berlatar Batak, Ngeri Ngeri Sedap, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Luhut mengajak serta sang istri, Devi Simatupang dan anggota keluarga besarnya, dalam pemutaran film Ngeri Ngeri Sedap di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

"Saya bangga kepada sutradara yang merancang ini selama 8 tahun, kemudian dibuat film," kata Luhut kepada wartawan, dikutip Opsi pada Minggu, 12 Juni 2022.

"Penyajiannya kalau saya bisa bilang sudah high-end, bukan film kacangan. Saya sampaikan selamat kepada sutradaranya," tutur dia lagi.

Film Ngeri Ngeri Sedap menyajikan cerita tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan bersama Bene Dion. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dengan berbagai konflik yang muncul, film Ngeri Ngeri Sedap karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini sanggup membuat Luhut Binsar Pandjaitan dan istrinya menangis.

Luhut mengaku menangis lantaran hanyut dalam cerita di film ini. Tak hanya dirinya, sang istri juga beberapa kali menitikkan air mata.

"Ya saya menitikkan air mata. Saya jujur (nangis) karena si ayah mengakui kesalahannya," kata Luhut Pandjaitan. "Oh dia nangis terus," tutur dia sembari menunjuk sang istri.

Film Ngeri Ngeri Sedap dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Silolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari.

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Sajikan Keindahan Danau Toba dan Bukit Holbung

Baca juga: Sutradarai Film Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Bawa Misi Khusus untuk Tanah Batak

Film yang menyajikan keindahan Bukit Holbung dan Danau Toba ini, telah sukses meraup 700 ribu penonton lebih sejak penayangan perdananya pada 2 Juni 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya