Hiburan Sabtu, 14 Mei 2022 | 01:05

Trailer dan Poster Perdana Film Satria Dewa: Gatotkaca Resmi Dirilis

Lihat Foto Trailer dan Poster Perdana Film Satria Dewa: Gatotkaca Resmi Dirilis Poster film Satria Dewa: Gatotkaca. (Foto: Satria Dewa Studio)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Satria Dewa akhirnya merilis trailer perdana film Satria Dewa: Gatotkaca pada Jumat, 14 Mei 2022. Tak hanya cuplikan, poster pertama sinema ini juga diluncurkan di hari yang sama.

Sebelumnya, video singkat penampilan film Satria Dewa: Gatotkaca juga sempat dirilis. Hasilnya, film ini mendapat sambutan yang positif dari para penikmat film Indonesia bahkan sampai ke negara tetangga.

Sementara trailer panjang film Satria Dewa: Gatotkaca memperlihatkan kekuatan Gatotkaca yang sudah lama terkubur. Tokoh Yuda (Rizky Nazar), digambarkan membangkitkan kembali kekuatan tersebut, serta membuat para keturunan Pandawa berkumpul untuk melawan Kurawa.

Kecanggihan penggunaan teknologi CGI dan efek 3D ditampilkan secara apik pada pertempuran epik antara Gatotkaca melawan Kurawa.

Poster film Satria Dewa: Gatotkaca. (Foto: Satria Dewa Studio)

Selain trailer, film Satria Dewa: Gatotkaca juga meluncurkan poster resmi pertamanya. Poster tersebut memperlihatkan jajaran tokoh yang nantinya akan terungkap sebagai Pandawa dan Kurawa.

Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi oleh Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Edward Akbar, Sigi Wimala, dan Ali Fikri.

Ada pula Yati Surachman, Jerome Kurnia, Zsazsa Utari, Axel Matthew, Butet Kertaradjasa, Indra Jegel, Rigen, Gilang Bhaskara, Maz Metino, Luis Jockm dan Nizam Razkia.

Baca juga: Film Satria Dewa: Gatotkaca Tayang di Bioskop 9 Juni 2022

Baca juga: 3 Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Film Satria Dewa: Gatotkaca diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 9 Juni 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya