Hiburan Kamis, 24 Maret 2022 | 19:03

Trailer Dirilis, Film Gara-Gara Warisan Hadir di Bioskop Pada Lebaran 2022

Lihat Foto Trailer Dirilis, Film Gara-Gara Warisan Hadir di Bioskop Pada Lebaran 2022 Poster film Gara-Gara Warisan. (Foto: StarVision)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Starvision resmi merilis trailer perdana film baru berjudul Gara-Gara Warisan, besutan sutradara baru Muhadkly Acho, yang sebelumnya dikenal sebagai komedian tunggal.

Film ini datang dari genre drama komedi dan dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara dan lain-lain, sementara Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia bertindak sebagai produser.

Berbicara dalam konferensi pers di Metropole Jakarta, Chand Parwez Servia mengatakan film ini sengaja disiapkan sebagai film Lebaran andalan rumah produksi StarVision.

"Film Lebaran seyogianya film untuk hiburan keluarga yang menghibur juga sarat nilai-nilai kekeluargaan, sehingga melengkapi perayaan di hari kemenangan," kata Chand Parwez, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Maret 2022.

"Film Gara-Gara Warisan adalah persembahan Starvision dari Produser Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa bareng saya tentunya pilihan yang paling tepat," tuturnya.

Film Gara-Gara Warisan, kata Chand Parwez, adalah film yang dekat dengan keseharian, mengangkat isu yang seringkali memecah belah keluarga.

"Melalui film ini kita akan belajar menghargai nilai kekeluargaan, dan menariknya disajikan dengan takaran pas antara drama dan komedi yang fresh seputar keseharian di Guest House," ucap dia.

Film ini berkisah tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur dan terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka.

Tokoh Adam (Oka Antara), anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Laras (Indah Permatasari), anak tengah yang berjiwa independen dan idealis.

Ada pula Dicky (Ge Pamungkas), anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda yang bengal.

Baca juga: Sinopsis Film The Lost City, Kisah Petualangan Kocak Sandra Bullock

Baca juga: Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Kisah Problematik dari Keluarga Batak

Siapakah yang akan menjadi ahli waris pilihan? Perseteruan, dengki dan dendam-dendam masa lalu, semua terungkap di film Gara-Gara Warisan yang siap tayang di bioskop pada 30 April 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya