Hiburan Rabu, 31 Agustus 2022 | 01:08

Trailer Film Autobiography Dirilis di Media Internasional Variety

Lihat Foto Trailer Film Autobiography Dirilis di Media Internasional Variety Suasana konferensi pers peluncuran trailer perdana film Autobiography. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi produksi KawanKawan Media resmi merilis trailer perdana film Autobiography melalui media internasional, Variety, jelang pemutarannya di Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival.

Trailer berdurasi dua menit ini memperkenalkan sosok Rakib (diperankan oleh Kevin Ardilova) yang menjaga rumah seorang pensiunan bernama Purna (diperankan oleh Arswendy Bening Swara).

Ketika Purna pulang untuk mencalonkan diri menjadi bupati, Rakib cepat akrab dan melihat Purna sebagai figur ayah.

Bergenre suspense thriller, penonton diperlihatkan dunia yang ditinggali Rakib dan Purna, penuh gelap dan ketegangan.

Sebelumnya, film Autobiography resmi diumumkan terseleksi di Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival.

Tim film Autobiography rencananya akan berangkat lebih dahulu ke Venice International Film Festival yang berlangsung dari 31 Agustus sampai 10 September 2022 mendatang.

Suasana konferensi pers peluncuran trailer perdana film Autobiography. (Foto: Istimewa)

Film ini juga akan berkompetisi di seksi Orrizonti (Horizons) sebagai satu-satunya film dari Asia Tenggara, bersama film-film lain dari Ukraina, Jepang, Argentina, Italia, Perancis, Iran, dan lain-lain.

Film panjang pertama sutradara dan penulis skenario Makbul Mubarak ini dibintangi oleh antara lain Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, dan Lukman Sardi.

Baca juga: Film Berbahasa Daerah "Nana" Tayang di Festival Film Internasional Berlin

Baca juga: Dokumenter Kisah Hidup Kanye West Diputar di Sundance Film Festival

Kemudian ada pula Yusuf Mahardika, Rukman Rosadi, Yudi Ahmad Tajudin, Haru Sandra, serta Alm. Gunawan Maryanto. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya