Hiburan Rabu, 23 November 2022 | 11:11

Trailer Film Cek Toko Sebelah 2 Dirilis, Siap Tayang 22 Desember 2022

Lihat Foto Trailer Film Cek Toko Sebelah 2 Dirilis, Siap Tayang 22 Desember 2022 Suasana konferensi pers peluncuran trailer film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi StarVision resmi merilis trailer terbaru film Cek Toko Sebelah 2 pada Selasa, 22 November 2022. Sekuel dari film terdahulunya ini, kembali menampilkan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjisdoaibu, dan lain-lain.

Berbicara saat konferensi pers peluncuran trailer, produser StarVision Chand Parwez Servia mengatakan bahwa para filmmaker dan pemain sangat antusias menyambut penayangan perdana film Cek Toko Sebelah 2.

"Dengan spirit yang sama dengan film pertamanya Ernest kembali melanjutkan cerita dari keluarga Koh Afuk," kata Chand Parwez, dikutip Opsi pada Rabu, 23 November 2022.

"Bersama dengan Meira Anastasia, Ernest mencoba menciptakan sesuatu yang tidak kalah menarik, dan pastinya ide-ide yang dihadirkan lebih kuat, karena kami mencoba untuk mewujudkan ekspektasi dari para penggemar," tuturnya.

Widuri Putri dan Dion Wiyoko. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam video trailer yang dirilis, film Cek Toko Sebelah 2 masih bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).

Dari trailer terlihat kehidupan keluarga Koh Afuk yang baru setelah tak lagi memiliki toko. Namun konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki).

Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk.

Meski hadir dengan cerita khas drama keluarga dengan berbagai intrik di dalamnya, namun film Cek Toko Sebelah 2 tetap memiliki sisi humor yang segar dan menghibur.

Baca juga: Garap Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa Kangen Genre Drama Komedi

Baca juga: Ernest Prakasa Beberkan Perbedaan Film Cek Toko Sebelah dengan Versi Sekuel dan Series

Film Cek Toko Sebelah 2 yang ditulis naskahnya oleh Meira Anastasia, diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya