Hiburan Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Trailer Film Glenn Fredly The Movie Resmi Dirilis, Siap Tayang 25 April 2024

Lihat Foto Trailer Film Glenn Fredly The Movie Resmi Dirilis, Siap Tayang 25 April 2024 Poster first look film Glenn Fredly The Movie. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Time International Films dan Adhya Pictures resmi merilis trailer dan poster resmi film biopik berjudul Glenn Fredly The Movie yang digarap DAMN! I Love Indonesia Pictures.

Disutradarai oleh Lukman Sardi dan menghadirkan Marthino Lio sebagai pemeran utama, film ini siap membawa penonton menyelami perjalanan hidup mendiang Glenn Fredly, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang menyentuh hati.

Dalam trailer yang dibagikan, Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma.

Di sisi lain, poster resmi film Glenn Fredly The Movie garapan produser Daniel Mananta ini juga menampilkan visual yang memukau dari cuplikan kisah yang penuh emosi.

"Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang," ucap Daniel Mananta, dikutip Opsi pada Senin, 25 Maret 2024.

Poster first look film Glenn Fredly The Movie. (Foto: Istimewa)

Dalam ceritanya, film Glenn Fredly The Movie bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diajarkan Glenn.

Film ini menjadi persembahan istimewa bagi para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia, yang mengajak penontonnya untuk kembali mengenang karya dan nilai-nilai positif yang diwariskan oleh Glenn Fredly.

Selain Marthino Lio, film ini turut dibintangi oleh Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, Winky Wiryawan dan lain-lain.

Baca juga: Marthino Lio Jadi Pemeran Utama di Film Biopic Glenn Fredly The Movie

Baca juga: Yura Yunita Bawakan Lagu Glenn Fredly yang Belum Pernah Dirilis

Film Glenn Fredly The Movie diagendakan tayang di layar bioskop seluruh Indonesia mulai 25 April 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya