Hiburan Kamis, 30 Juni 2022 | 12:06

Trailer Film Mencuri Raden Saleh Dirilis, Angga Sasongko Hadirkan Drama dan Aksi

Lihat Foto Trailer Film Mencuri Raden Saleh Dirilis, Angga Sasongko Hadirkan Drama dan Aksi Sutradara Angga Dwimas Sasongko. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis poster dan trailer resmi perdana untuk film Mencuri Raden Saleh pada Rabu, 29 Juni 2022. Film ini, dibintangi Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, dan lainnya.

Terlihat jelas pada official trailer perdananya, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko dak hanya berfokus pada action, ia juga memasukkan unsur drama di film ini.

Komplotan para pencuri Raden Saleh yang berisikan anak-anak muda tersebut, diceritakan hanya merupakan kumpulan anak muda biasa yang dapat ditemukan di mana saja.

Movasi mereka dalam melaksanakan pencurian ini pun sangat manusiawi, yakni Butuh Uang. Meski memang, pasnya ada movasi lain yang membelakangi masing-masing karakter. Namun, movasi tersebut, masih belum dibeberkan oleh Angga di trailer perdana ini.

"Mereka ber-6 ini bukan seorang profesional ya. Mereka sama aja kaya anak muda-anak muda di sekitar kalian," kata Angga Sasongko, dikutip Opsi pada Kamis, 30 Juni 2022.

"Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Tapi yang pas, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian," tutur dia.

Poster resmi film Mencuri Raden Saleh. (Foto: Visinema)

Film Mencuri Raden Saleh berisikan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti Angga Yunanda (berperan sebagai Ucup), Iqbaal Ramadhan (Piko), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk).

Angga menuturkan, hal itu menjadikan project Mencuri Raden Saleh sebuah film yang kental akan semangat anak mudanya.

Memiliki drama di dalamnya, tidak menjadikan film Mencuri Raden Saleh kekurangan amunisi di adegan aksi.

Trailer film Mencuri Raden Saleh justru padat dengan berbagai adegan aksinya. Seperti adegan kejar-kejaran mobil yang dilakukan Tuktuk, aksi kocak Gofar dengan senapan palsunya, Ucup yang dengan cekatan meretas cctv, Fella dan ide briliannya, hingga Sarah yang menghajar komplotan laki-laki sangar sendirian.

Baca juga: Sinopsis Serial Suka Duka Berduka, Kisah Keluarga Kocak Menghadapi Duka

Baca juga: Luna Maya dan Tora Sudiro Adu Akting di Serial Suka Duka Berduka

Rencananya, film Mencuri Raden Saleh bakal tayang perdana di bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya