Hiburan Kamis, 16 Juni 2022 | 21:06

Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion Dirilis, Deretan Bintang Baru Jadi Kejutan

Lihat Foto Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion Dirilis, Deretan Bintang Baru Jadi Kejutan Suasana konferensi pers trailer film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Rapi Films resmi merilis trailer panjang film Pengabdi Setan 2: Communion, pada Kamis, 16 Juni 2022. Deretan pemain baru, menjadi kejutan tersendiri dari sinema karya sutradara Joko Anwar ini.

Sutradara sekaligus penulis skenario, Joko Anwar mengatakan bahwa selain kembali lagi berperan di sekuel ini, para pemain lama film Pengabdi Setan juga bakal beradu akting dengan sederet bintang yang baru muncul di karya anyarnya ini.

Para pemeran utama yang telah dipastikan kembali antara lain Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Sementara bintang-bintang muda maupun senior seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaiman diperkenalkan di film Pengabdi Setan 2: Communion.

"Pemain-pemain baru yang hadir di tempat ini, baru 50 persen," kata Joko Anwar, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Juni 2022.

Suasana konferensi pers trailer film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Siap dirilis pada 4 Agustus 2022 mendatang, Joko Anwar menjanjikan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion bakal menjadi sinema yang menyenangkan. Ia mengaku sudah tidak sabar melepas karya barunya ini ke bioskop.

Joko Anwar menuturkan, film Pengabdi Setan 2: Communion bakal memberikan jawaban atas sejumlah pertanyaan yang muncul di film sebelumnya. Tak hanya itu, dirinya juga menjanjikan sejumlah kejutan kepada penonton.

"Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan, sekaligus hangat," tutur dia.

Baca juga: Adu Peran Bareng Margot Robbie, Ryan Gosling Perankan Tokoh Ken di Film Barbie

Baca juga: Dua Film Indonesia, Inang dan Horor Keliling Bakal Diputar di BIFAN Korea Selatan

"Pengabdi Setan 2: Communion akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditinggalkan di film pertama. Akan banyak kejutan," kata Joko Anwar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya