Hiburan Senin, 24 Juli 2023 | 07:07

Trailer Film Petualangan Sherina 2 Dirilis, Perlihatkan Pemain dan Lagu Baru

Lihat Foto Trailer Film Petualangan Sherina 2 Dirilis, Perlihatkan Pemain dan Lagu Baru Suasana konferensi pers film Petualangan Sherina 2. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Miles Films bekerja sama dengan Base Entertainment resmi merilis trailer sekuel Petualangan Sherina 2. Sinema ini, diagendakan tayang di layar bioskop Indonesia pada 28 September 2023.

Dibintangi Sherina Munaf yang berperan sebagai Sherina, dan Derby Romero (Sadam), film ini masih digarap oleh sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, serta didukung oleh Talamedia.

Trailer memperlihatkan sosok Sherina dan Sadam yang telah dewasa. Keduanya nampak beradu argumen. Cuplikan juga mempertontonkan reuni dua sahabat semasa kecil yang bertemu kembali.

Sherina dewasa dikisahkan sebagai seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam juga telah menjelma menjadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Kehangatan di antara mereka langsung terasa, diawali dengan nyanyian yang ceria layaknya dua sahabat yang melepas rindu, namun momen nostalgia mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan.

Suasana konferensi pers film Petualangan Sherina 2. (Foto: Istimewa)

Persahabatan mereka diuji dan mereka kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

Selain Sherina dan Sadam, trailer juga memperlihatkan sejumlah aktor dan aktris lain yang ikut berperan dalam film Petualangan Sherina 2, di antaranya Isyana Sarasvati (Ratih), Ardit Erwanda (Aryo), Randy Danistha (Dedi), Chandra Satria (Syailendra), Kelly Tandiono (Pingkan), dan Quinn Salman (Sindai).

Seperti yang dijanjikan sejak awal diumumkan, melalui trailernya, film Petualangan Sherina 2 menampilkan beberapa adegan action, yang merupakan unsur baru dibandingkan filmnya yang terdahulu.

Baca juga: Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini, Karya Sutradara Umay Shahab

Baca juga: Lindungi Anak, Orang Tua Diminta Waspadai Kampanye LGBT Lewat Komik dan Film

Trailer juga memperdengarkan setidaknya tiga lagu baru yang dinyanyikan para pemerannya di film Petualangan Sherina 2. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya