Hiburan Selasa, 29 November 2022 | 11:11

Trailer Film The Big 4 Dirilis, Siap Tayang di Netflix pada 15 Desember 2022

Lihat Foto Trailer Film The Big 4 Dirilis, Siap Tayang di Netflix pada 15 Desember 2022 Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Video trailer perdana film Netflix Original Indonesia terbaru berjudul The Big 4 resmi dirilis. Rencananya, film laga besutan sutradara Timo Tjahjanto ini bakal tayang di platform Netflix mulai 15 Desember 2022.

Nama Timo Tjahjanto sudah dikenal dengan garapan-garapan segar yang menyajikan unsur gore dan laga menegangkan. Sebelumnya, ia juga pernah mengerjakan film original untuk Netflix Indonesia berjudul The Night Comes for Us.

Film The Big 4 menampilkan sederet bintang papan atas Indonesia termasuk Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Ada pula Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

Video trailer memperlihatkan kehidupan dalam sebuah panti asuhan yang dari luar tampak damai namun bagian dalamnya menunjukkan keadaan yang bertolak belakang.

Adegan dalam trailer juga menampilkan aksi baku hantam dan pertarungan senjata yang terjadi menjadi ajang perkenalan penonton dengan para karakter utamanya yang unik.

Karakter-karakter tersebut antara lain Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)

Tulang punggung cerita dalam film The Big 4 bakal menyoroti perjalanan Dina, seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Di pulau Bersi, detektif perempuan ini mendapati kenyataan yang mengejutkan, sekaligus menjadi jawaban kenapa ayahnya terbunuh.

Setelah menemukan jati diri bahwa sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu, yaitu empat mantan pembunuh bayaran.

Tak gentar akan jawaban-jawaban Topan yang serba samar, Dina menjadi saksi berlangsungnya reuni keluarga yang meletup-letup berkat segala ledakan, adu jotos, hingga tembak-tembakan sengit.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Piala Citra di Ajang Festival Film Indonesia 2022

Baca juga: Widuri Puteri Ungkap Trik Dalami Karakter Amanda di Film Cek Toko Sebelah 2

Film The Big 4 siap tayang menyapa penontonnya pada Kamis, 15 Desember 2022 mendatang di platform konten video, Netflix. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya