Hiburan Selasa, 19 April 2022 | 04:04

Trailer Film Thor: Love and Thunder Dirilis, Natalie Portman Jadi Dewa Petir Baru

Lihat Foto Trailer Film Thor: Love and Thunder Dirilis, Natalie Portman Jadi Dewa Petir Baru Trailer film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios resmi merilis trailer perdana film Thor: Love and Thunder pada Senin malam, 18 April 2022. Pemeran tokoh Jane Foster, Natalie Portman diperkenalkan sebagai Dewa Petir yang baru.

Penampilan Natalie Portman di trailer film Thor: Love and Thunder merupakan kemunculannya yang pertama usai rehat selama beberapa waktu dari film-film di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Thor: Love and Thunder yang merupakan judul keempat dari kisah sang Dewa Petir ini, disutradarai oleh Taika Waititi, yang menyutradarai pula judul ketiga, Thor: Ragnarok.

Dalam ceritanya, film ini bakal melanjutkan petualangan Thor Odinson (Chris Hemsworth) usai Avengers: Endgame. Dia dikisahkan meninggalkan Bumi bersama para anggota Guardians of the Galaxy (GotG), menyusul runtuhnya kerajaan Asgard.

Video trailer film Thor: Love and Thunder dimulai dengan penampakan Chris Hemsworth sebagai anggota baru grup GotG bersama Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, dan Vin Diesel yang bakal mengulangi peran mereka.

Bintang MCU yang lain, yakni Tessa Thompson dan Waititi sendiri - sebagai gladiator rock Korg - juga akan kembali untuk film ini.

Poster promosi film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)

Video trailer juga memperlihatkan masa-masa Thor Odinson muda yang digambarkan dalam pencarian jati diri. Kemudian sang Dewa Petir dewasa, seolah memutuskan untuk pensiun dari medan laga sebagai pelindung semesta.

"Tangan-tangan ini dulunya digunakan untuk pertempuran, sekarang hanyalah alat sederhana untuk perdamaian," kata Thor, sambil menyingkirkan palu Stormbreaker barunya dan menyaksikan matahari terbenam antargalaksi.

"Sekarang saya harus mencari tahu siapa saya sebenarnya," ujar dia, dikutip Opsi pada Selasa, 19 April 2022.

Namun begitu, momen terbesar trailer ini datang di detik-detik terakhir, ketika tokoh Jane Foster yang dibintangi Natalie Portman terungkap sebagai Mighty Thor yang baru.

Natalie Portman kembali mengulangi perannya sebagai Jane Foster setelah terakhir kali muncul di film Thor: the Dark World rilisan tahun 2013 silam.

Portman dilaporkan meninggalkan seri Thor berikutnya karena tidak senang dengan film tersebut, dan khususnya penggantian sutradara asli Patty Jenkins dengan Alan Taylor.

Baca juga: Trailer Final Film KKN Di Desa Penari Dirilis, Siap Tayang 30 April 2022

Baca juga: Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 4 Agustus 2022

Namun, sutradara Taika Waititi dikabarkan langsung meyakinkan Portman untuk kembali ke MCU untuk proyek tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya