Hiburan Sabtu, 16 April 2022 | 02:04

Trailer Final Film KKN Di Desa Penari Dirilis, Siap Tayang 30 April 2022

Lihat Foto Trailer Final Film KKN Di Desa Penari Dirilis, Siap Tayang 30 April 2022 Poster film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi MD Pictures resmi merilis trailer final film KKN Di Desa Penari, jelang penayangan sinema horor paling ditunggu-tunggu itu, pada 30 April 2022 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan bahwa trailer final film KKN Di Desa Penari sengaja dirilis untuk para fans dan pengunjung bioskop yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini.

"Film KKN Di Desa Penari pasti tayang di Lebaran ini," kata Manoj Punjabi, dikutip Opsi pada Sabtu, 16 April 2022.

"Bahkan MD mengadakan sneak preview di beberapa bioskop di tanggal 28 April, dan para pengunjung juga dapat lebih awal membeli tiket nonton dengan advanced ticket sales," tutur dia.

Poster film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)

Film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman ini disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara.

Film KKN Di Desa Penari juga menghadirkan Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

Sejak pandemi tahun 2020 PT MD Pictures Tbk, telah membangun serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures kejutaan penonton Indonesia secara digital.

Baca juga: Sutradara Awi Suryadi Pastikan Film KKN Di Desa Penari Tayang 30 April 2022

Baca juga: Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 4 Agustus 2022

Sejalan dengan pertumbuhan di media digital yang signifikan, MD Pictures juga merilis film-film Box Office di bioskop, di antaranya Makmum 2 dengan jumlah penonton 1.762.847 dan Kukira Kau Rumah dengan jumlah penonton 2.219.265 serta Garis Waktu yang memiliki perolehan 325.800 jumlah penonton. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya