Hiburan Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:08

Trailer Kedua Film Mumun Dirilis, Aksi Balas Dendam Pocong

Lihat Foto Trailer Kedua Film Mumun Dirilis, Aksi Balas Dendam Pocong Poster film Mumun. (Foto: Dee Company)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Dee Company resmi merilis trailer kedua film Mumun yang merupakan adaptasi dari sinetron Jadi Pocong. Cuplikan tayangan, menyajikan sederet adegan horror penuh teror.

Lewat keterangan tertulisnya, produser Dee Company Dheeraj Kalwani mengatakan bahwa cuplikan kedua memperlihatkan kisah balas dendam pocong Mumun yang diperankan Acha Septriasa.

"Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung," kata Dheeraj, dikutip Opsi pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Video trailer kedua film Mumun dibuka dengan adegan pocong Mumun yang menggedor-gedor pintu rumah Husein sambil berkata, "Bang, ini Mumun, bang".

Dalam cuplikan berdurasi singkat tersebut, pocong Mumun juga tampak lebih menyeramkan dibanding versi sinetron. Wajah dan matanya yang bersinar berwarna hijau ditampilkan dengan lebih detail.

Poster film Mumun. (Foto: Dee Company)

Diadaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang tayang pada tahun 2000-an, film Mumun menceritakan seorang wanita bernama Mumun yang meninggal dunia. Dia kemudian menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya.

Pocong Mumun pun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri untuk membalas dendam.

Dalam film Mumun, Acha Septriasa akan beradu akting dengan para pemain sinetron Jadi Pocong, yakni Eddies Adelia dan Mandra. Film ini juga dibintangi Dimas Aditya, Volland Humonggio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra.

Baca juga: Poster Film Pocong Mumun Dirilis, Adaptasi dari Cerita Sinetron

Baca juga: Komika Fajar Nugra Beri Nuansa Komedi di Film KKN Di Desa Penari

Rencananya, film Mumun bakal tayang perdana di layar bioskop mulai 1 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya