Hiburan Minggu, 24 Juli 2022 | 12:07

Trailer Perdana Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Dirilis

Lihat Foto Trailer Perdana Film Black Panther: Wakanda Forever Resmi Dirilis Poster film Black Panther: Wakanda Forever. (Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios resmi merilis trailer perdana film Black Panther: Wakanda Forever. Sinema ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah memasuki fase kelimanya.

Laman People melaporkan, film ini akan dibintangi nama-nama baru seperti oleh Dominique Thorne, Mabel Cadena dan Alex Livanalli.

Film Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada 11 November 2022 mendatang.

Dalam trailer perdananya, cuplikan menampilkan cerita mengenai rakyat Wakanda yang berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T`Challa.

Poster film Black Panther: Wakanda Forever. (Foto: Marvel Studios)

Karakter Lupita Nyong`o adalah yang pertama tampil di trailer tersebut, diikuti oleh penampilan Letitia Wright dalam pakaian serba putih.

Selain itu, mural karakter mendiang Chadwick Boseman sebagai T`Challa juga terpampang saat karakter Angela Basset menyampaikan pidatonya.

"Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia dan sekarang seluruh keluarga saya telah tiada. Bukankah saya sudah memberikan segalanya?" ujar dia, dikutip Opsi pada Minggu, 24 Juli 2022.

Baca juga: Garap Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa Kangen Genre Drama Komedi

Baca juga: Ernest Prakasa Beberkan Perbedaan Film Cek Toko Sebelah dengan Versi Sekuel dan Series

Selain itu, Tenoch Huerta memulai debutnya sebagai Namor di film tersebut. Namor merupakan raja negara bawah laut yang bersembunyi.

Michaela Coel juga terlihat bersiap untuk pertempuran di trailer film Black Panther: Wakanda Forever. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya