Hiburan Rabu, 27 Maret 2024 | 02:03

Trailer Serial Musuh Batman, The Penguin Resmi Dirilis

Lihat Foto Trailer Serial Musuh Batman, The Penguin Resmi Dirilis Poster serial The Penguin. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kisah tokoh salah satu musuh utama superhero Batman, diangkat dalam bentuk serial bertajuk The Penguin. Trailer resmi tayangan yang dibintangi oleh Colin Farrell ini, sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam ceritanya, Colin Farrell berperan sebagai Oswald Cobblepot alias Penguin. Alur kisah dimulai setelah peristiwa di film The Batman, mengikuti kisah Penguin menuju tampuk kekuasaan dunia kriminal bawah tanah di kota Gotham.

Trailer menampilkan monolog dari tokoh utama Penguin, diselingi adegan yang menampilkan kekerasan dan baku tembak di kota Gotham.

"Saat saya masih kecil ada seorang gangster, tipe old-school, Rex Calabrese. Dia adalah masalah besar. Dia menolong orang. Dia melihatmu di jalanan, dia akan memanggilmu," kata Penguin, dikutip Opsi pada Rabu, 27 Maret 2024.

"Ketika saya berusia 14 tahun, dia mengalami serangan jantung dan meninggal, di tangannya masih memegang cerutu. Di lingkungan saya, mereka mengadakan parade untuk menghormatinya. Itu tidak mewah, tetapi itu adalah isyarat, pertunjukan cinta. Bisa kamu bayangkan bagaimana dikenang seperti itu?," tuturnya lagi.

Baca juga: Film Siksa Kubur Hadirkan Deretan Bintang Nominator dan Peraih Piala Citra

Baca juga: Trailer Film Glenn Fredly The Movie Resmi Dirilis, Siap Tayang 25 April 2024

Rencananya, serial The Penguin bakal hadir dalam delapan episode. Tahap produksi telah dimulai sejak Maret 2023 silam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya