Hiburan Jum'at, 30 Desember 2022 | 10:12

Treasure Umumkan Rencana Konser Solo di ICE BSD pada Maret 2023

Lihat Foto Treasure Umumkan Rencana Konser Solo di ICE BSD pada Maret 2023 Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Treasure mengumumkan rencananya untuk kembali menggelar konser di Indonesia pada Maret 2023 mendatang. Pertunjukan tersebut, merupakan bagian dari tur bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] di kawasan Asia.

Melalui pengumuman di akun media sosial resminya, Treasure mengatakan bakal menyapa penggemarnya atau Treasure Maker (Teume) Indonesia di ICE BSD City, Tangerang selama dua hari yakni pada 18 dan 19 Maret 2023.

Sebelumnya mampir ke Jakarta, grup beranggotakan 10 personel itu akan menggelar konser serupa satu hari di Taipei pada 4 Maret 2023 dan Kuala Lumpur pada 11 Maret 2023.

Setelah Indonesia, Treasure akan bertolak menuju Bangkok, Singapura, Manila dan Macau untuk menggelar pertunjukan di sana pada April 2023.

Konser Treasure pada Maret 2023 menjadi kali kedua grup yang bernaung di agensi YG Entertainment itu berjumpa para Teume di Indonesia, setelah gelaran konser bertajuk Sarangheo Indonesia 2022 di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022 lalu.

Dalam acara itu, Treasure menjadi penampil terakhir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu, setelah Jun.K dari grup idola K-pop 2PM, penyanyi trot YoungTak dan penyanyi hip-hop Zion.T.

Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)

Kala itu, boyband Treasure yang digawangi Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk, Hamada Asahi, Kim Doyoung, Watanabe Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan mengawali penampilan dengan membawakan lagu Hello.

Single Hello merupakan lagu utama dari mini album THE SECOND STEP: CHAPTER TWO milik Treasure yang dirilis Oktober 2022.

Baca juga: Jelang Konser di Jakarta, Personel Treasure Minta Fans Indonesia Lakukan Hal ini

Baca juga: Rilis Album The Second Step: Chapter Two, Treasure Kuasai Chart iTunes di 15 Negara

Di atas panggung, Treasure kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan tembang-tembang lain termasuk DARARI versi rock, JIKJIN", BOY, MY TREASURE, MMM dan I LOVE YOU sebagai lagu penutup. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya