Hiburan Jum'at, 11 Maret 2022 | 16:03

Trio Rock Perunggu Panaskan Jiwa Seni Lewat Album Memorandum

Lihat Foto Trio Rock Perunggu Panaskan Jiwa Seni Lewat Album Memorandum Grup band Perunggu. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup trio Perunggu resmi merilis album penuh perdana mereka yang diberi tajuk Memorandum pada Jumat, 11 Maret 2022. Karya ini, diluncurkan sebagai tanda keeksisan demi memanaskan jiwa kesenian dalam diri mereka.

Trio Perunggu digawangi Adam Adenan (bass, kibor, piano, vokal latar), Ildo Hasman (dram, vokal latar) dan Maul Ibrahim (gitar, vokal utama) yang datang dari genre musik rock.

Nama Memorandum yang merupakan kepanjangan dari memo, atau pengingat, diambil sebagai judul album yang berfungsi sebagai catatan.

Secara garis besar, berkaitan dengan irisan hidup para personel ketika menginjak fase usia paruh baya bersama segala macam dinamika dan problematikanya.

Semua itu tampak jelas tergambar dalam sebelas lagu yang disajikan dalam album ini, yakni Tarung Bebas, Canggih!, Pastikan Riuh Akhiri Malammu, Membelah Belantara, serta Haru Paling Biru.

Ada pula single Ini Abadi, Biang Lara, Per Hari Ini, Kalibata, 2012, Prematur, dan 33x.

 

Corak musik rock apik gubahan Perunggu sanggup mendorong semangat kita untuk tegar menjalani hari demi hari kehidupan.

Ditambah lirik lagu yang bercerita dalam bahasa Indonesia memastikan para pendengar tak perlu mengernyitkan dahi untuk memahami maksud dan pesan yang disampaikan.

Baca juga: Putih Abu-Abu Bawakan UIang Single Butterfly Karya Melly Goeslaw

Baca juga: Raisa Luncurkan Single Cinta Sederhana, Jelang Album Keempat It`s Personal

Saat ini, album penuh Memorandum milik Perunggu sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital, mulai Jumat, 11 Maret 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya