News Minggu, 13 November 2022 | 06:11

Tumbang di Kandang Newcastle, Chelsea Semakin Terpuruk

Lihat Foto Tumbang di Kandang Newcastle, Chelsea Semakin Terpuruk Joseph Willock mencetak gol indah ke gawang Chelsea, Minggu 13 November 2022 dini hari. (Foto: Twitter/@NUFC)
Editor: Rio Anthony

Newcastle - Newcastle United berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini memantapkan posisi Newcastle di tiga besar klasmen sementara Liga Inggris jelang jeda kompetisi karena Piala Dunia Qatar 2022.

Bertindak sebagai tuan rumah, Newcastle awal laga kesulitan menembus pertahanan Chelsea dan sulit mencetak gol.

Joseph Willock akhirnya memecahkan kebuntuan lewat gol spektakulernya pada menit ke-67.

Hingga akhir laga kedua keseblasan gagal menjebol gawang masing-masing hingga kedudukan 1-0 untuk tuan rumah Newcastle bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini membuat Newcastle mengumpulkan 30 poin dari 15 laga, menggeser Tottenham ke posisi empat karena baru meraih 29 poin.

Sedangkan Chelsea menelan kekalahan ketiga secara beruntun di liga dan tercecer di urutan delapan dengan 21 poin dari 14 laga.

Susunan pemain

Newcastle United: Pope, Trippier, Schar, Botman (Targett 87), Burn, Longstaff, Bruno, Willock (Murphy 85), Almiron, Wood (Wilson 76), Joelinton.

Chelsea: Mendy, Azpilicueta (Pulisic 46), Koulibaly, Chalobah, Kovacic, Jorginho, Loftus-Cheek (Thiago Silva 7), Lewis Hall (Cucurella 73`), Gallagher, Mount (Ziyech 73), Broja (Havertz 73). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya