News Selasa, 10 Mei 2022 | 10:05

Tumbangkan Yvonne Li, Komang Bawa Tim Uber Indonesia Ungguli Jerman 1-0

Lihat Foto Tumbangkan Yvonne Li, Komang Bawa Tim Uber Indonesia Ungguli Jerman 1-0 Komang Ayu Cahya Dewi. (Foto: PBSI)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Tim Uber Indonesia unggul sementara 1-0 atas Jerman dalam babak penyisihan Grup A yang berlangsung di Impact Arena, Selasa, 10 Mei 2022 pagi WIB.

Kemenangan pertama diraih tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi atas pemain Jerman Yvonne Li yang turun bertanding di partai pertama.

Komang melesat jauh meraih angka atas Ivonne Li, yang sebetulnya rankingnya jauh di atas. Komang ranking 203, sedangkan Ivyone ranking 25 dunia.

Gim pertama Komang menang dengan angka cukup meyakinkan, 21-15. Penempatan bola yang akurat, dan placing tajam membuat Komang unggul atas Yvonne.

Gim kedua, kembali Komang menunjukkan performa bagus. Meski sempat tertinggal angka di awal dan Yvonne leading di interval 11-10, Komang secara perlahan mengejar dan berbalik unggul angka.

Baca juga:

Uber Cup 2022: Komang Ayu Kalahkan Tunggal Putri Prancis

Komang menyudahi gim dua dengan skor lebih meyakinkan, yakni 21-13. Bermain dengan reli panjang dan placing tajam, menjadi andalan pemain muda Indonesia itu.

Dengan kemenangan ini, Uber Indonesia sementara unggul 1-0 atas Jerman. Partai kedua menurunkan ganda putri.

Indonesia menurunkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan ganda putri Jerman Linda Efler/Emma Moszczynski. 

Masalah Lampu

Sayangnya, saat laga berlangsung beberapa kali lampu di arena pertandingan byar pret. Terjadi saat pemain sedang melakukan pukulan kok. 

Terjadi sampai tiga kali Komang dan Yvonne harus mengulang servis lantaran mati lampu di tengah lapangan. []



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya