Hiburan Sabtu, 16 September 2023 | 08:09

Tur Konser Hindia di Jakarta Bakal Berlangsung di Rawamangun

Lihat Foto Tur Konser Hindia di Jakarta Bakal Berlangsung di Rawamangun Suasana listening session album Lagipula Hidup Akan Berakhir milik Hindia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Baskara Putra atau yang dikenal dengan moniker Hindia, dipastikan bakal menggelar konser terakhir dalam rangkaian tur Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Kepastian tersebut diungkap promotor Antara Suara yang secara berkala melemparkan informasi lewat unggahan di media sosial X dan Instagram. Konser Hindia di Jakarta, bakal mengusung tema "Malaikat Berputar di Langit Jakarta".

Antara Suara menjelaskan bahwa konser tersebut bakal digelar di sebuah tempat yang bernama Blue Valley House of Communion. Jika ditelusuri di pencarian peta Google Maps, tempat tersebut berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Kepastian mengenai lokasi konser, kemudian kembali dipertegas oleh CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu, lewat keterangannya kepada awak media. Dia bilang, pihaknya telah menyiapkan sensasi bagi para penonton yang akan hadir.

Tidak lama setelah diumumkannya lokasi terakhir Album Concert Hindia di Jakarta, berbagai video dan informasi mulai bermunculan perihal tertangkapnya sebuah gambar malaikat yang terbang di langit Jakarta.

"Sebagaimana di kota-kota lain yang kami siapkan dengan konsep yang matang, Jakarta juga akan memberikan experience yang istimewa," kata Andri.

Andri menyebutkan pihaknya menyiapkan lokasi dengan dekorasi, efek spesial, juga pertunjukan kecil yang sesuai dengan konsep yang dibawakan.

"Antara Suara mengajak kalian semua untuk rasakan segala sensasi dan emosi yang akan hadir di dalamnya," ucapnya.

Poster tur konser Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert milik Hindia. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, Hindia memang mengumumkan rencananya untuk menghelat tur konser bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert di empat kota, yakni Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Hindia menjelaskan bahwa pada tiap kota, tur konser akan mengambil tema yang berbeda. Di Surabaya misalnya, mengangkat tema "Malam Perpisahan", di Semarang mengambil tema "Peristirahatan Terakhir".

Di kota Bandung, konser ini mengangkat tema "Reuni Keluarga", sementara konser di Jakarta yang diagendakan berlangsung pada 30 September 2023 mendatang, mengambil tema "Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta".

Baca juga: Daftar Harga Tiket Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert Milik Hindia

Baca juga: Gelar Tur Konser di 4 Kota, Hindia Siapkan Tema Khusus di Tiap Titik

Informasi penjualan tiket konser ini bisa diakses melalui media sosial Instagram Antara Suara dan situs resmi hindia1024.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya