Hiburan Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:08

Tur Konser ke Amerika Serikat, D'Masiv Bakal Bawakan Lagu Bahasa Inggris

Lihat Foto Tur Konser ke Amerika Serikat, D'Masiv Bakal Bawakan Lagu Bahasa Inggris Grup band D'Masiv. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gitaris grup band D`Masiv, Nurul Damar Ramadan alias Rama mengatakan bahwa tur konser yang akan dilakukan di Amerika Serikat merupakan bagian dari rangkaian promosi album terbaru mereka yang diberi tajuk Time.

Sebelumnya, grup band D`Masiv mengumumkan rencana untuk menggelar tur konser di sejumlah titik kawasan Amerika Serikat, sepanjang Agustus hingga September 2022.

Grup yang digawangi oleh Rian, Dwikky, Rai, Aji, dan Rama ini sebelumnya berencana akan menggelar sebanyak 8 pertunjukan, namun belakangan dua titik tambahan diumumkan jelang keberangkatan mereka ke Amerika Serikat.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rama menjelaskan bahwa para personel grup band D`Masiv ingin karyanya didengarkan tak hanya di Indonesia.

"Dalam rangka berpromosi album ke-7 kami yang berjudul Time," kata Rama, dikutip Opsi pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Pengennya sih album ini enggak hanya dinikmati di Indonesia saja. Ini menjadi kesempatan untuk bisa mempromosikannya sampai ke US," tuturnya.

Grup band D`Masiv. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam kesempatan yang sama, Rama juga membocorkan salah satu kejutan yang bakal dipersembahkan D`Masiv di Negeri Paman Sam, yakni membawakan lagu berbahasa Inggris.

Baca juga: Galang Dana untuk Indra Plenyon, Konser Amal Friends Of P Digelar di Hard Rock Cafe Jakarta

Baca juga: dmasiv-gelar-tur-konser-di-amerika-serikat">Grup Band D`Masiv Gelar Tur Konser di Amerika Serikat

"Dan kita pertama kalinya memperkenalan lagu berbahasa Inggris berjudul Side by Side dan berkesempatan membawakan disana," ujar Rama D`Masiv. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya