Hiburan Sabtu, 01 Juni 2024 | 23:06

Tutup Promosi Album Memorandum, Perunggu Bikin Tur Konser di Lima Kota

Lihat Foto Tutup Promosi Album Memorandum, Perunggu Bikin Tur Konser di Lima Kota Unit rock asal Jakarta, Perunggu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Jakarta, Perunggu mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser di lima kota di Indonesia. Tur yang diberi tajuk Besok Hari Senin Tour 2024 ini, memiliki destinasi di Semarang, Tangerang, Bogor, Solo, dan Kota Malang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, grup yang digawangi oleh Maul Ibrahim (gitar, vokal), Adam Adenan (bass), dan Ildo Hasman (drum) ini mengaku siap membawakan deretan lagu hits mereka di hadapan penonton di Pulau Jawa.

Rangkaian tur konser di Tanah Jawa ini, kata mereka, merupakan persembahan promosi terakhir untuk album Memorandum yang dilepas rilis pada 2021 silam.

"Memorandum dirasa sudah agak kolot, dimainkan dari 2019-2020, jadi ada keinginan ini promosi terakhir. Setelah ini, inginnya (fokus) garap materi baru," ucap Maul, dikutip Opsi pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Unit rock asal Jakarta, Perunggu. (Foto: Istimewa)

Tur konser Besok Hari Senin Tour 2024 bakal dilakoni Perunggu mulai 9 Juni hingga 4 Agustus 2024 mendatang. Keriaan ini digarap bersama Signature Time dan promotor Katarsis Live yang juga berkolaborasi dengan event organizer lokal di setiap kota.

Dimulai pada 9 Juni di Kota Solo, tur konser bakal berlanjut di Tangerang pada 16 Juni 2024, Bogor pada 30 Juni 2024, Solo pada 7 Juli 2024, dan berakhir di Kota Malang pada 4 Agustus 2024.

Tiket Presale untuk tur konser Besok Hari Senin Tour 2024 di lima kota dikabarkan telah terjual habis.

Baca juga: Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan Pada Juni 2024

Baca juga: Unit Indie Rock Glass Animals Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Jakarta

Namun, tiket normal festival dan bundle merchandise masih bisa didapat melalui tautan pada bio instagram @perunggu_ atau tiptip.id secara terbatas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya