Hiburan Selasa, 18 April 2023 | 00:04

Tutup Tur BERtamu, Bernadya Masuk Program RADAR Spotify Indonesia

Lihat Foto Tutup Tur BERtamu, Bernadya Masuk Program RADAR Spotify Indonesia Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Bernadya mendapat apresiasi dari Spotify Indonesia sebagai salah satu artis yang tergabung dalam program RADAR Indonesia, pada 14 April 2023 lalu.

RADAR sendiri merupakan program yang dirancang untuk para artis lokal pendatang baru, diaplikasikan melalui platform streaming yang ada dan diharapkan membentuk sebuah kultur baru untuk mendukung para artis yang tergabung di dalamnya.

Pencapaian tersebut diraih Bernadya usai dirinya sukses menutup tur promosinya yang diberi tajuk BERtamu di kota kelahirannya, Surabaya.

Rangkaian promo ini diawali pada bulan Maret di mulai dari kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Promo tour ini mengusung tema dan konsep intimate bersama pendengar dan penggemar Bernadya.

Selama tur berlangsung, Bernadya membawakan dua lagu terbarunya yaitu Apa Mungkin dan Masa Sepi dan mendapat antusias yang tinggi dari masing kota-kota.

Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)

Lirik single Masa Sepi bercerita tentang seseorang yang tengah menjalani hubungan untuk sebagai mekanisme penanganan (coping mechanism) dari hubungan yang tidak mampu berjalan lagi.

Tembang ini ditulis tanpa menggunakan kata-kata yang berbunga namun meninggalkan kesan romantis dan puitis yang tetap mampu dinikmati di setiap bait kesenduan penulisan lirik.

Sedangkan single Apa Mungkin yang ditulis Bernadya sendiri ini terinspirasi dari pengalaman sahabatnya yang seringkali curhat.

Lagu bercerita tentang bagaimana dirinya melihat momen tersebut sering terjadi di sebuah hubungan.

Bahwa berhubungan tidak selalu berjalan dua arah atau saling mendukung, ada juga hubungan yang berjalan secara sepihak.

Baca juga: Bernadya Rilis Single Apa Mungkin, Kerja Bareng Label Juni Records

Baca juga: Bernadya Lepas Single Masa Sepi Bareng JUNI Records

Tidak mengetahui arah atau kelanjutan dari hubungan tersebut. Sehingga salah satu pihak dibuat bingung. Mengambil istilah masa kini adalah di-ghosting. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya