Hiburan Kamis, 15 Desember 2022 | 11:12

TXT Comeback Lewat Mini Album Name Chapter: TEMPTATION di 2023

Lihat Foto TXT Comeback Lewat Mini Album Name Chapter: TEMPTATION di 2023 Boyband Tomorrow X Together alias TXT. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Tomorrow X Together (TXT) membocorkan tanggal untuk aksi comeback mereka yang akan datang, yakni lewat perilisan mini album mereka bertajuk The Name Chapter: TEMPTATION pada 27 Januari 2023.

Laman Soompi melaporkan, informasi itu disampaikan para personel TXT melalui sebuah teaser video yang diunggah ke platform YouTube. Diumumkan bahwa mini album tersebut bakal meluncur ke pasaran tepat pukul 14.00 waktu Korea Selatan.

Dengan perilisan video teaser ini, terungkap pula bahwa aksi comeback TXT akan dilakukan usai menutup seri sebelumnya, yakni The Dream Chapter dan The Chaos Chapter.

Sebelumnya, pada awal Desember ini, TXT juga sudah meluncurkan trailer konsep sinematik mereka untuk album The Name Chapter.

Kala itu, trailer berdurasi enam menit ini menyoroti penampilan TXT saat mereka secara dramatis menceritakan kisah Peter Pan, Wendy, dan Neverland.

Seperti yang diisyaratkan pada akhir penampilan Melon Music Awards 2022 beberapa waktu lalu, TXT akan memulai The Name Chapter pada tahun 2023.

Grup TXT sendiri baru-baru ini menjalani tur dunia bertajuk Act: Lovesick di kawasan Asia dan Amerika. Dalam gelaran itu, mereka menyambangi sejumlah negara termasuk Indonesia.

Baca juga: J-Hope dan TXT Bakal Tampil di Festival Lollapalooza 2022

Baca juga: Boyband K-Pop TXT Bakal Konser di ICE BSD Jakarta pada 12 Oktober 2022

Konser TXT di Indonesia berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 12 Oktober 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya