News Jum'at, 12 Januari 2024 | 13:01

Ulang Tahun ke-10, Huawei Luncurkan Perangkat Tablet, Laptop dan TWS Unggulan

Lihat Foto Ulang Tahun ke-10, Huawei Luncurkan Perangkat Tablet, Laptop dan TWS Unggulan Perangkat tablet Huawei MatePad Pro 13.2". (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Di usianya yang menjejakkan umur ke 10 tahun, perusahaan teknologi Huawei terus berkomitmen menghadirkan gebrakan inovasi dengan meluncurkan tiga produk sekaligus, yakni tablet Huawei MatePad Pro 13.2", laptop Huawei MateBook D 16, dan perangkat True Wireless Stereo (TWS), Huawei FreeClip.

Ketiga produk unggulan tersebut dilepas ke pasar Indonesia pada Kamis, 11 Januari 2023 kemarin lewat seremonial product launching bertajuk "The Creation of Beauty" di hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat.

Membawa semangat The Creation of Beauty, tablet Huawei MatePad Pro 13.2" hadir dengan keindahan desain yang tipis, ringan dan stylish yang mendukung pengguna untuk bisa menghadirkan beragam karya indah.

Pengguna juga dapat merasakan pengalaman next level di perangkat Huawei MatePad Pro 13.2 yang dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya.

Tablet ini dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah.

Pada peluncuran perdana Huawei MatePad Pro 13.2", pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11-26 Januari 2024.

Selama masa pre-order ini, pelanggan bisa menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com.

Perangkat laptop Huawei MateBook D 16. (Foto: Istimewa)

Laptop Huawei MateBook D 16 yang dirilis di hari yang sama, merupakan perangkat laptop dengan desain modern dan layar 16 inci ini memiliki berat yang paling ringan dikelasnya, sehingga nyaman untuk dibawa ke manapun.

Laptop ini pun hadir dengan prosesor Intel generasi ke 13 terbaru yang membuatnya memiliki performa andal dalam mendukung pekerjaan sehari-hari yang serba cepat.

Laptop Huawei MateBook D 16 hadir dengan dua pilihan prosesor Intel Generasi ke 13 berperforma tinggi, yakni Intel®️ Core™️ i9-13900H processor dan Intel®️ Core™️ i5-13420H processor. Untuk varian i9, dibanderol seharga Rp17.999.000, sementara untuk varian i5 dijual seharga Rp12.999.000.

Laptop Huawei MateBook D 16 dapat dipesan secara pre-order oleh pengguna setia produk Huawei di Indonesia mulai 25 Januari 2024 mendatang.

Perangkat True Wireless Stereo (TWS) Huawei FreeClip, dirilis Huawei Device Indonesia dengan konsep pre-order mulai tanggal 11 hingga 26 Januari 2024. Perangkat canggih ini, harga Rp2.699.000.

Pembeli Huawei FreeClip akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis Huawei Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free yang berlaku selama satu tahun.

Baca juga: Dapat Lakukan Panggilan Satelit, Huawei Targetkan Penjualan Mate 60 Pro Capai 40 Juta Unit

Baca juga: HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate Dirilis di Indonesia

Konsumen juga dapat menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp100.000 dan memanfaatkan opsi cicilan 0 persen melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya