Hiburan Selasa, 27 September 2022 | 15:09

Ulang Tahun ke-20, Devano Rilis Single Hari Paling Bahagia

Lihat Foto Ulang Tahun ke-20, Devano Rilis Single Hari Paling Bahagia Penyanyi solo, Devano. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Devano resmi merilis single terbaru yang diberi tajuk Hari Paling Bahagia, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20, pada 23 September 2022 kemarin.

Melalui keterangan tertulisnya, Devano mengatakan single Hari Paling Bahagia dirilis di bawah naungan label HP Music. Tembang ini dibalut nuansa melankolis, sesuai dengan karakter lagu yang sering dibawakan olehnya.

"Lagu ini adalah awalan yang baik buat saya, di lagu ini saya menceritakan tentang dua orang yg saling mencinta dan menemukan banyak persamaan namun sayang tidak bisa bersama karena satu dan lain hal," tutur Devano, dikutip Opsi pada Selasa, 27 September 2022.

2022 menjadi tahun yang sangat produktif bagi Devano. Di sela-sela kesibukan syuting dan kegiatannya yang lain, ia berhasil mengeluarkan lagu Hari Paling Bahagia sebagai single ketiganya dalam setahun ini.

Devano berharap, single Hari Paling Bahagia miliknya ini bisa diterima oleh pecinta musik dan memberikan dampak positif bagi generasi muda Indonesia.

Baca juga: Rihanna Jadi Penampil Gelaran Super Bowl 2023

Baca juga: Aqeela Calista Bawakan Lagu Cover kau Curi Lagi Milik J-Rocks

"Mohon doa restu untuk launching single yang dilaksanakan di Ecology Bistro and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan nanti," kata dia.

Saat ini, single Hari Paling Bahagia milik Devano sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya