Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:08

Ulang Tahun ke-25, Shaggydog Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Lihat Foto Ulang Tahun ke-25, Shaggydog Gelar Konser Tunggal di Jakarta Grup band Shaggydog. (Foto: Instagram/shaggydogjogja)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band ska asal Yogyakarta, Shaggydog, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan menggelar konser tunggal. Acara yang diberi tajuk Ber25ulang ini, dihelat di Jakarta.

Gelaran konser tunggal perayaan ulang tahun ke-25 bakal digelar Shaggydog di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Kamis 25 Agustus 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertunjukannya nanti, Shaggydog akan menyoroti penampilan terbaik dari setiap tahunnya sepanjang karir bermusik.

Kemudian highlight performance tersebut akan dikemas menjadi cerita yang akan dibawakan di atas panggung, melihat lagi ke belakang dengan membawakan 25 lagu pilihan dari album pertama sampai album terbaru, melintasi waktu dari 1997 sampai 2022.

Tak sampai disitu, Shaggydog juga akan menyuguhkan format yang berbeda dari pertunjukan mereka biasanya, spesial untuk konser perayaan 25 tahun ini, Shaggydog akan tampil bersama 8 pemain orkestra alat tiup dan menggandeng beberapa kolaborator untuk menemani aksi panggung mereka nantinya.

Grup band Shaggydog. (Foto: Instagram/shaggydogjogja)

Teman-teman musisi yang akan berkolaborasi, yaitu Dawny & Vicky dari Jun Fan Gung Foo, Danar dari Souljah, Boris dari Artificial Life, Wiro dari Sentimental Moods, Hadi dari Noin Bullet, Tresno dari Tipe-X, dan Iwa K.

Tiket konser dikemas dalam format NFT dan dibandrol harga Rp.250.000. Pembelian karcis secara daring dapat dilakukan melalui website SerMorpheus.com dan aplikasi SerMorpheus.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarya, Grup Band Noah Gelar Konser dengan Dua Konsep

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE

Sementara untuk penjualan tiket secara offline, bisa ditemui di lokasi acara dengan format on the spot. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya