News Jum'at, 05 Mei 2023 | 11:05

Ulang Tahun ke-54 Kapolri, IPM: Semakin Sukses Mengemban Amanah Sebagai Pemimpin Polri

Lihat Foto Ulang Tahun ke-54 Kapolri, IPM: Semakin Sukses Mengemban Amanah Sebagai Pemimpin Polri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.(Foto:Istimewa)

Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-54 dari Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring (IPM), Ferdinand Hutahaean.

"Saya menyampaikan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang hari ini (Jumat, 5 Mei 2023) merayakan hari ulang tahun beliau," kata Ferdinand dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

"Jadi, IPM turut mendoakan kesuksesan bagi Kapolri, agar ke depan semakin sukses mengemban amanah sebagai pimpinan lembaga penegak hukum yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan politisi Partai Demokrat ini juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Jenderal Listyo Sigit, yang dengan tegas menindak oknum polisi perusak nama Institusi Polri.

"Saya juga menyampaikan rasa bangga atas kepemimpinan Kapolri selama ini. Di era Listyo Sigit, penindakan terhadap oknum-oknum anggota kepolisian nakal yang mencoreng nama institusi Polri terus dilakukan. Tentunya Polri semakin membaik, sehingga kepercayaan masyarakat semakin bertumbuh kepada institusi yang dipimpin oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo," ujarnya.

Selain itu, ia berharap Jenderal Listyo Sigit mampu meninggalkan warisan yang baik di kepolisian.

"Sekali lagi IPM mendoakan Pak Kapolri semakin sukses ke depannya memimpin Polri dan menancapkan satu legacy yang membuat Polri menjadi lembaga yang mendapat kepercayaan di hati publik di negara yang kita cintai ini," ucap Ferdinand Hutahaean.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya