Hiburan Rabu, 28 Juni 2023 | 15:06

Undang 30 Seconds to Mars ke Soundrenaline 2023, Ravel Siapkan Jet Pribadi untuk Jared Leto

Lihat Foto Undang 30 Seconds to Mars ke Soundrenaline 2023, Ravel Siapkan Jet Pribadi untuk Jared Leto Suasana konferensi pers Soundrenaline 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Ravel Entertainment memastikan bahwa grup band rock asal Amerika Serikat, Thirty Seconds to Mars bakal tampil di gelaran Soundrenaline 2023 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment bahkan telah menyanggupi untuk menyiapkan pesawat jet pribadi demi memboyong Jared Leto ke Indonesia.

Jared Leto yang dikenal publik sebagai aktor pemeran Joker dalam film Suicide Squad, adalah merupakan vokalis dari grup band Thirty Seconds to Mars.

"Jared itu sedang syuting di Kanada. Kita usahakan agar dia datang jadi kita siapkan jet pribadi untuk dia dari Kanada ke Jakarta, begitu pula nanti Jakarta ke Kanada lagi," kata Ravel Junardy, dikutip Opsi pada Rabu, 28 Juni 2023.

Suasana konferensi pers Soundrenaline 2023. (Foto: Istimewa)

Perjalanan pihaknya melobi Jared Leto untuk hadir di Jakarta bersama Thirty Seconds to Mars, diakui Ravel terbilang panjang. Mengingat jadwal Leto yang demikian padat.

"Prosesnya panjang dan cukup lama ya untuk kita bisa mengajak 30 Seconds To Mars ke Soundrenaline," tuturnya.

"Kita semua tahu ya, Jared Leto khususnya adalah seorang aktor juga yang punya banyak kegiatan. Kita perlu effort lebih untuk bisa memboyong mereka ke sana," ucap Ravel Junardy.

Selain Thirty Seconds to Mars, pesta musik Soundrenaline 2023 juga diramaikan sederet nama besar lain dari lini penampil internasional, di antaranya Explosions In The Sky, Turnover, The Devil Wears Prada, Lauv, dan Kodaline.

Soundrenaline sendiri diagendakan berlangsung pada 2 dan 3 September 2023 mendatang. Penjualan tiket perhelatan pesta musik ini telah dibuka di melalui situs www.soundrenaline.id dan Tokopedia Ticket Event.

Baca juga: Ravel Entertainment Umumkan Line Up Fase 1 Soundrenaline 2023

Baca juga: 30 Seconds to Mars, Explosions In The Sky, dan Turnover Hiasi Line Up Fase 2 Soundrenaline 2023

Harga tiket yang kini tersedia adalah kategori Presale 2 yang dibuka mulai 28 Juni 2023 tepat pukul 1 siang, dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp 2.588.000 (semua harga sudah termasuk pajak). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya