Daerah Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:08

Ungkap Pembunuhan Suami Istri di Mamasa, Polisi Periksa 16 Orang Saksi

Lihat Foto Ungkap Pembunuhan Suami Istri di Mamasa, Polisi Periksa 16 Orang Saksi Evakuasi jenazah suami istri yang dibunuh OTK di Mamasa. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony

Mamasa - Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan terhadap suami istri di Mamasa. Kini penyidik Polda Sulawesi Barat (Sulbar) telah memeriksa 16 orang saksi.

Pembunuhan yang menewaskan Kepala Sekolah SMAN 2 Buntu Malangka, Pore Padang, dan istrinya itu terjadi pada Minggu, 7 Agustus 2022. Kasus itu menggemparkan Mamasa.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menuturkan, para saksi yang diperiksa merupakan kerabat dan tetangga yang berada di sekitar rumah korban.

"Kemarin kami sudah periksa 12 orang, dan hari ini empat orang lagi, totalnya sudah 16 orang yang diperiksa,"kata Syamsu Ridwan, Selasa 9 Agustus 2022.

Dia mengatakan, dari belasan saksi yang telah diperiksa, penyidik belum menemukan petunjuk terang untuk mengungkap kasus tersebut.

"Belum ada. Masih mencari dan melengkapi saksi. Kami akan mencari saksi sebanyak-banyaknya sampai kasus ini terungkap," sebutnya.

Sebelumnya Kepala SMAN 2 Buntu Malangka, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) bernama Pore Padang serta istrinya ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di rumahnya, Minggu 7 Agustus 2022 pagi.

Dari hasil pemeriksaan polisi ditemukan sejumlah luka di bagian tubuh kedua korban dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Sementara dua anak korban ditemukan dalam kondisi selamat. Namun salah satunya menderita luka parah, kini dirawat di Makassar, Sulsel. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya