Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 16:06

Unit Deathcore Suicide Silence Bakal Tampil di Hammersonic Fest 2023

Lihat Foto Unit Deathcore Suicide Silence Bakal Tampil di Hammersonic Fest 2023 Grup band deathcore asal Amerika Serikat, Suicide Silence. (Foto: Instagram/hammersonicfest)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit deathcore asal Amerika Serikat, Suicide Silence kembali masuk dalam jajaran penampil utama (line up) gelaran Hammersonic Festival 2023 bersama 57 band dari kancah musik cadas lokal dan internasional.

Hal itu diumumkan oleh penyelenggara Hammersonic Fest 2023 leat keterangan tertulis di akun media sosial mereka. Kehadiran Suicide Silence, menjadi jawaban atas permintaan para metalhead Indonesia.

"Permohonan kalian, perintah bagi kami. Raksasa Deathcore asal California, Suicide Silence, kembali ke Indonesia," tulis akun @hammersonicfest di Instagram, dikutip Opsi pada Senin, 27 Juni 2022.

"Tinggalkan kekhawatiran kalian dan mari nikmati deathcore tercanggih dari Suicide Silence di Hammersonic 2023," kata mereka lagi.

Grup band deathcore asal Amerika Serikat, Suicide Silence. (Foto: Instagram/suicidesilence)

Sebelumnya, CEO Hammersonic Ravel Junardy mengatakan bahwa melalui sederet band rock dan metal legendaris dari berbagai negara, Hammersonic Festival 2023 niscaya akan kembali menghibur para metalhead.

Penyelenggaraan Hammersonic 2023, kata Ravel, nantinya akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sementara sejumlah penampil utama seperti Slipknot dan Black Flag, sudah mengonfirmasi kehadiran melalui postingan di akun media sosial mereka.

Selain Slipknot dan Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid dan Disentomb juga sudah pasti akan tampil di gelaran Hammersonic Festival 2023.

Baca juga: Tetap Hadirkan Slipknot, Hammersonic Fest Diundur ke Maret 2023

Baca juga: Digelar Dua Hari, Hammersonic Fest 2023 Hadirkan 57 Band Cadas

Gelaran Hammersonic Festival 2023 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada 18-19 Maret 2023 mendatang. Suicide Silence diagendakan tampil di hari kedua pertunjukan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya