Hiburan Senin, 25 September 2023 | 07:09

Unit Heavy Pop, KNIV Lepas Double Single Angkat Gelas dan Memar

Lihat Foto Unit Heavy Pop, KNIV Lepas Double Single Angkat Gelas dan Memar Grup musik KNIV. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit heavy pop asal Jakarta, KNIV resmi merilis double single yang masing-masing bertajuk Angkat Gelas dan Memar dalam format digital. Dua karya anyar ini, memberikan pembaruan bagi perjalanan mereka.

Lewat keterangan tertulisnya, KNIV yang diperkuat Gerald Manuel (vokal), Andrew Sitompul (gitar, vokal latar), Aldi Renaldi (bas, vokal latar), dan Kachida Langkar Adanya (drum) ini mengatakan bahwa penggarapan kedua karya tersebut terasa lebih matang.

Sebelumnya, KNIV diketahui telah melepas double single awalan bertajuk Lingkaran dan Dekadensi pada 2022 lalu.

"Dari segi gear yang kami pakai untuk rekaman itu lumayan beda. Jauh lebih proper sih. Mencari sound-nya pun jauh lebih matang dari rekaman sebelumnya," kata Aldi, dikutip Opsi pada Jumat, 22 September 2023.

Grup musik KNIV. (Foto: Istimewa)

Meski berbeda dari sisi penggarapan, konsep yang digunakan dalam penulisan lirik dalam double single Angkat Gelas dan Memar masih sama dengan materi sebelumnya.

Kedua lagu, kata Gerald, masih menampilkan dua suasana yang bertolak belakang, namun sebenarnya memiliki benang merah jika disimak berurutan.

"Di Angkat Gelas kita berhura-hura dengan segala nuansa pesta di dalamnya, tapi sayangnya harus dilanjutkan dengan Memar yang menyuguhkan kondisi sial saat menempuh perjalanan pulang setelah perhelatan," tuturnya.

Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Double Single Ground Zero dan Goodnight Kiss

Baca juga: Unit Indie Rock Patras Lepas Double Single Longing dan Asphalt Garden

Saat ini, double single Angkat Gelas dan Memar milik KNIV sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya