Hiburan Minggu, 18 Desember 2022 | 10:12

Unit Indie-rock Arctic Monkeys Gelar Konser di Ancol pada Maret 2023

Lihat Foto Unit Indie-rock Arctic Monkeys Gelar Konser di Ancol pada Maret 2023 Grup band, Arctic Monkeys. (Foto: Instagram/arcticmonkeys)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band indie-rock Arctic Monkeys dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023 mendatang. Keriaan ini, merupakan bagian dari tur dunia mereka di kawasan Asia Tenggara.

Arctic Monkeys sendiri merupakan band yang memulai debutnya pada 2006 silam lewat single bertajuk I Bet You Look Good on the Dance Floor.

Unit asal Inggris beranggotakan Alex Turner pada vokal, gitar dan keyboard, Jamie Cook pada gitar dan keyboard, Nick O`Mailey pada Bass, dan Matt Helders pada drum ini menjadi salah satu band indie rock dengan penjualan tercepat dalam sejarah negara itu.

Hadir dengan perjalanan panjang membawa musik indie rock khas mereka ke dalam industri, band ini sekarang memiliki 37,6 Juta pendengar di Spotify di seluruh dunia dan telah menumbuhkan banyak penggemar di Indonesia.

Grup band, Arctic Monkeys. (Foto: Instagram/arcticmonkeys)

Konser Arctic Monkeys di Indonesia diagendakan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 18 Maret 2023 mendatang.

Konser bertajuk Arctic Monkeys Asia Tour 2023 in Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia yang berlangsung mulai 28 Februari 2023.

Selain Indonesia, Arctic Monkeys akan mengunjungi enam negara Asia yakni Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Jepang.

Penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta dibagi menjadi lima kategori dengan harga yang bervariasi. Karcis termurah, dibandrol harga Rp 1,5 jutaan, sementara harga termahal dipasang di angka Rp 3,6 jutaan.

Baca juga: Grup Band Rock God Bless Rilis Single Semesta dalam Format FMA

Baca juga: God Bless Siapkan Konser dan Album Baru di Perayaan 50 Tahun Berkarya

Penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta dibuka mulai 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB di situs penjualan karcis resmi, Tiket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya