Hiburan Senin, 29 April 2024 | 17:04

Unit Indie Rock Glass Animals Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Jakarta

Lihat Foto Unit Indie Rock Glass Animals Dikonfirmasi Bakal Gelar Konser di Jakarta Unit indie rock asal Inggris, Glass Animals. (Foto: Instagram/glassanimals)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit indie rock asal Inggris, Glass Animals dipastikan bakal menggelar konser perdana di Jakarta pada 12 Mei 2024. Bertempat di Bengkel Space, SCBD, mereka akan menyajikan penampilan paripurnanya di depan fans Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, unit yang digawangi oleh Dave Bayley, Drew MacFarlane, Edmund Irwin-Singer, dan Joe Seaward menjelaskan bahwa Indonesia menjadi titik singgah satu-satunya di kawasan Asia Tenggara untuk konser mereka.

Dengan ciri khas perpaduan eclectic antara indie rock dan elektronik, Glass Animals menyajikan produksi yang kompleks dan melodi yang menarik dalam setiap penampilan live mereka. Selama perjalanan karir-nya mereka telah menghasilkan banyak lagu populer, antara lain Gooey, Youth, Hazey, Life Itself dan Heat Waves.

Album Glass Animals Dreamland (2022) menjadi salah satu pencapaian mereka, yang terjual lebih dari 12 juta copies di seluruh dunia. Sementara lagu Heat Waves, berhasil memecahkan rekor dan menjadi lagu internasional terbesar dari band Inggris dalam hampir 30 tahun.

Lagu ini merupakan lagu pertama dari band Inggris yang berhasil meraih posisi #1 selama lima minggu berturut-turut di Billboard Hot 100 setelah single Wannabe dari Spice Girls pada tahun 1995.

Serta menjadi lagu pertama yang meraih posisi #1 dengan satu penulis dan produser sejak Happy milik Pharrell Williams, yang membuat banyak artis pop dunia, termasuk Florence Welch, ingin bekerja sama dengan vokalis, penulis lagu dan produser dari Glass Animals, Dave Bayley.

Tiket konser Glass Animals di Jakarta dijual dengan harga Rp. 880,000,- (tidak termasuk Pajak Pemerintah 15 persen dan Biaya Admin 5 persen).

Baca juga: Sheila on 7 Gelar Tur Konser di Lima Kota di Indonesia

Baca juga: Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan Pada Juni 2024

Tiket sudah tersedia untuk pembelian mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 11:00 hanya di ismayalive.com/tickets. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya